Kuma Kuma Kuma Bear Episode 3 Subtitle Indonesia: Melawan Goblin - Chapteria --> -->

Kuma Kuma Kuma Bear Episode 3 Subtitle Indonesia: Melawan Goblin

Yuna dan Lurina - Kuma Kuma Kuma Bear

Pada episode sebelumnya, Yuna selaku heorine utama dalam serial anime Kuma Kuma Kuma Bear secara tak terduga memasuki dunia yang berbeda ketika ia memulai untuk memainkan game yang biasa ia mainkan.

Awalnya ia menganggap hal tersebut sebagai pembaruan game mengingat semua terasa sangat berbeda.

Lalu, Yuna pun menyadari bahwa dirinya dikirim ke dunia lain saat memainkan game tersebut mengingat dirinya dan karakternya memiliki wajah yang sama.

Namun, hal yang paling membuatnya sedikit malu saat terkirim adalah ketika dirinya mengenakan kostum beruang dan tidak dapat melepaskannya.

Walaupun sedikit memalukan, di sisi lain ia juga bersyukur mengingat dirinya merasakan manfaat yang luar biasa ketika mengenakan kostum beruang itu.

Bahkan, dengan sedikit gerakan saja, Yuna mampu menghasilkan serangan dengan damage yang luar biasa.

Dalam petualangannya ketika ia pertama kali mengenakan kostum beruang itu, Yuna akhirnya dipertemukan dengan Fina, sesosok gadis imut yang tinggal di kota Crimonia.

Seperti yang telah kami ulas di artikel sebelumnya, Fina merupakan seorang gadis sepuluh tahun yang sangat baik hati, jujur, dan pekerja keras. 

Mirisnya, ayah Fina telah lama meninggal saat dia masih kecil, sedangkan ibunya mengidap penyakit parah dan terbaring di tempat tidur.

Untuk menghidupi keluarganya, Fina terpaksa bekerja sejak dini untuk membeli obat untuk ibunya dan makanan untuk keluarganya.

Karena Fina baru berusia sepuluh tahun, dia dibatasi dalam apa saja yang dapat dia lakukan dan mendapatkan gaji kecil melalui sesekali membantu guild dengan menguliti monster.

Ya walaupun begitu, Fina saat ini telah bekerjasama sebagai partner Yuna. Jadi, setiap kali Yuna berhasil menyelesaikan quest-nya dan mengalahkan para monster, Fina bertugas untuk menguliti ataupun mendapat item dari monster tersebut.

Hasil dari quest nantinya akan dibagi dua, yang mana sangat menguntungkan untuk keduanya. Fina dan Yuna pun perlahan juga menjadi teman yang baik.

Kuma Kuma Kuma Bear Episode 3 Subtitle Indonesia: Melawan Goblin

Judul: Kemarahan Beruang

Pada anime Kuma Kuma Kuma Bear Episode 3, Yuna nantinya akan diceritakan melawan para goblin bersama karakter baru.

Karakter baru tersebut bernama Lurina. Yuna dan Lurina nantinya akan menuju hutan untuk menaklukkan 50 goblin yang ada di sana.

Namun, ketika mereka benar-benar pergi ke hutan, ternyata ada hampir 100 goblin dan bahkan lebih!

Lurina pun khawatir, tetapi Yuna telah membuat strategi yang tak terduga. 

Staff yang telah terungkap mengerjakan Kuma Kuma Kuma Bear Episode 3 meliputi:

  • Screenplay: Takamitsu Kono
  • Storyboard / Director: Junichi Kitamura
  • Animation director: Shoko Muroyama

Kuma Kuma Kuma Bear Episode 3 Preview

Kuma Kuma Kuma Bear Episode 3: Tanggal Rilis

Kuma Kuma Kuma Bear Episode 3 Subtitle Indonesia akan tayang secara resmi dan gratis di Muse Indonesia (Youtube) pada hari Rabu, 21 Oktober 2020 pukul 20:30 WIB, 21:30 WITA, 22:30 WIT.

Tak hanya episode 3 saja, anime ini masih akan terus ditayangkan hingga selesai setiap hari Rabu di kanal Youtube tersebut. Jadi, pastikan kalian subscribe agar tidak ketinggalan untuk menontonnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel