Total Episode Anime Jujutsu Kaisen Terungkap! - Chapteria --> -->

Total Episode Anime Jujutsu Kaisen Terungkap!

Total episode anime Jujutsu Kaisen
Total episode penayangan anime Jujutsu Kaisen akhirnya terungkap melalui perhitungan BD/DVD Volume yang tercantum dalam situs web resminya.

Jujutsu Kaisen merupakan serial anime yang diproduksi oleh MAPPA, anime ini dijadwalkan akan tayang perdana di layar kaca maupun situs streaming resmi pada 2 Oktober 2020.

Walaupun begitu, episode 1 sudah ditayangkan terlebih dahulu pada 20 September 2020 yang lalu (versi pre-air), termasuk di Kyoto International Manga Anime Fair Jepang.

Kembali ke topik utama, anime Jujutsu Kaisen nantinya akan memiliki total episode penayangan sebanyak 24 episode untuk season 1.

Hal tersebut sesuai dengan informasi dari perhitungan penjualan BD/DVD anime Jujutsu Kaisen itu sendiri.

Lebih jelasnya, BD/DVD anime Jujutsu Kaisen akan terdiri dari 8 Volume yang masing-masingnya memiliki 3 episode beserta beberapa bonus menarik untuk para penggemar yang membelinya.

Informasi tentang penjualan BD/DVD anime Jujutsu Kaisen dapat penggemar ketahui secara langsung melalui situs web resminya (jujutsukaisen.jp/bddvd/).

Tentang Jujutsu Kaisen

Jujutsu Kaisen merupakan serial anime garapan MAPPA yang dijadwalkan rilis pada 2 Oktober 2020.

Anime ini didasarkan pada cerita manga, karya yang ditulis dan diilustrasikan oleh Gege Akutami dengan judul yang sama.

Baca juga: Lagu Opening dan Ending Jujutsu Kaisen

Genre: action, horror, demons, supernatural, school, shounen

Sinopsis:
"Seorang anak laki-laki, Yuuji Itadori menelan jimat terkutuk yakni 'jari iblis' dan menjadi yang terkutuk karena dirasuki oleh Sukuna, sang pemilik jari.

Namun, setelah semua yang terjadi itu, ia tetap dapat mengendalikannya. Mengingat ada Sukuna dalam dirinya yang terkadang dapat keluar sewaktu-waktu.

Yuuji Itadori terpaksa memasuki sekolah shaman sesuai saran Satoru Gojou agar dapat menemukan bagian tubuh lain iblis dan dengan demikian dapat mengusir iblis tersebut dari dirinya."

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel