Anime Rikekoi Season 2 Resmi Diumumkan! - Chapteria --> -->

Anime Rikekoi Season 2 Resmi Diumumkan!

Pada hari Sabtu (17/10/2020) akun Twitter resmi dari mangaka Rikei ga Koi ni Ochita no de Shoumei shitemita atau dikenal juga dengan judul Rikekoi yakni Alifred Yamamoto baru-baru ini umumkan kabar gembira bagi para penggemar.

Kabar gembira tersebut mengungkap bahwa adaptasi anime Rikekoi yang didasarkan pada manga karya Alifred Yamamoto dengan judul yang sama nantinya akan berlanjut ke Season 2. 

Adapun ilustrasi menyertai pengumuman tersebut dapat penggemar lihat di bawah ini:

Kisah komedi romantis dengan penuh pembuktian ilmiah pun berlanjut, dan penggemar menanggapinya dengan sangat senang.

Sayangnya, saat ini informasi tentang tanggal rilis atau kapan rilisnya belum diumumkan alias sekedar kepastian bahwa anime ini bakal berlanjut ke Season 2.

Anime Rikekoi Season 1 sendiri sebelumnya diproduksi oleh Zero-G dan telah ditayangkan secara perdana pada 10 Januari 2020 yang lalu.

Season 1 dari anime Rikekoi berakhir pada 13 Maret 2020 dan memiliki total penayangan sebanyak 12 episode.

Baca juga: Seiyuu Akaza di Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train Terungkap

Sinopsis:

Shinya Yukimura dan Ayame Himuro adalah peneliti STEM muda namun sangat brilian di Universitas Saitama. Menariknya, keduanya sangat percaya pada matematika sebagai instrumen paling kuat yang dapat digunakan umat manusia untuk memahami segala hal.

Jadi, ketika Ayame tiba-tiba menyatakan perasaannya kepada Yukimura, dia memutuskan untuk memulai eksperimen ambisius dengan seluruh timnya untuk menjawab pertanyaan: Apakah mungkin untuk menjelaskan sesuatu yang rumit seperti cinta menggunakan pendekatan matematika?

Ceritanya menyoroti bagaimana para peneliti melakukan eksperimen berbeda untuk mengukur perasaan cinta, sambil juga jatuh cinta dalam perjalanannya.

Baca juga: 7 Iblis Tercantik di Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel