Komik Jujutsu Kaisen Direncanakan Akan Terbit di Indonesia oleh Elex Media! Simak Detilnya! - Chapteria --> -->

Komik Jujutsu Kaisen Direncanakan Akan Terbit di Indonesia oleh Elex Media! Simak Detilnya!

Pada hari Selasa lalu (16/6/2020) akun Twitter resmi Editor Elex Media mengungkap informasi tentang tanggal terbit atau perilisan dari manga/komik Jujutsu Kaisen melalui situs J.O.
Berdasarkan informasinya itu, jika semua benar-benar berjalan lancar, manga/Komik Jujutsu Kaisen direncanakan akan terbit pada bulan Oktober 2020 mendatang.

Manga/komik ini kabarnya akan diterbitkan dengan Bookpaper seperti komik sebelumnya yaitu Black Clover dan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Jadi kualitas sangatlah bagus!

Selain itu, komik ini juga akan diterbitkan dengan ukuran 12 × 18 cm dan akan menggunakan soft cover UV spot seperti komik sebelumnya yaitu Demon Slayer: Kimetsu mo Yaiba.

Sementara itu, untuk bagian konten tetutama SFX akan berisi tulisan efek suara dari edisi asli, dan judulnya tetap "Jujutsu Kaisen" dan bukan judul bahasa Inggris "Sorcery Fight."

Materi digital yang sudah didapat oleh pihak Elex Media hingga artikel ini dibuat telah sampai volume 6. Meski begitu masih banyak yang perlu dikerjakan agar perilisan berjalan lancar.

Komik Jujutsu Kaisen rencananya akan dijual dengan harga Rp. 40.000,00 (Empat puluh ribu rupiah).

Tentang Jujutsu Kaisen

Jujutsu Kaisen atau dikenal juga dengan judul Sorcery Fight adalah seri manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Gege Akutami.

Manga ini pertama kali diserialisasikan di majalah Weekly Shonen Jump sejak Maret 2018 yang lalu.

Manga Jujutsu Kaisen juga mendapat adaptasi anime yang diproduksi oleh MAPPA. 

Anime Jujutsu Kaisen dijadwalkan tayang pada bulan Oktober 2020, bulan yang sama dengan rencana penerbitan komik Jujutsu Kaisen Volume 1 di Indonesia.

Sumber: Akun Twitter resmi Editor Elex Media (1, 2)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel