Waduh! Inilah 2 Anime yang Sering Direkomendasikan oleh Para Wibu Nakal - Chapteria --> -->

Waduh! Inilah 2 Anime yang Sering Direkomendasikan oleh Para Wibu Nakal

Apabila bicara soal anime, teruntuk kalian para penggemar yang membaca artikel ini di antaranya pasti telah memiliki banyak sekali referensi anime dengan berbagai macam genre yang sudah ditonton.

Walaupun begitu, teruntuk para penikmat anime baru alias orang yang baru saja mengenal atau menyukai anime, mencari suatu anime untuk ditonton selanjutnya terkadang menjadi kesulitan tersendiri bagi mereka.

Oleh karena itu, terkadang mereka meminta rekomendasi di beberapa grup atau komunitas dengan tujuan meminta rekomendasi anime apa saja yang layak ditonton dengan genre tertentu.

Sayangnya, ketika penikmat anime baru meminta rekomendasi kepada para penikmat lama, mereka terkadang malah direkomendasikan judul anime dengan genre yang tak terduga, di antaranya adalah 2 judul anime berikut yang ternyata paling sering direkomendasikan oleh para wibu nakal yang iseng tersebut.

1. Boku no Pico

Boku no Pico adalah original video animation (OVA) shotacon Jepang yang diproduksi oleh Natural High. 

Anime ini digambarkan sebagai "anime shotacon pertama di dunia" oleh produsernya, ia dipasarkan terutama untuk menarik penonton pria dari shotacon Jepang. 

Serial ini terdiri dari tiga episode OVA dan versi yang sudah diedit dari episode pertama. Serial ini juga melahirkan manga one-shot, game komputer, dan album video musik. Karena mahalnya biaya produksi anime, karakter dan isinya diuji secara intensif sebelum produksi dimulai. 

Kocaknya, serial ini juga mendapatkan pengikut khusus di Anglosphere setelah video viral berjudul "Don't watch an Anime Called Boku" diposting di YouTube sekitar tahun 2010. 

Baca juga: 10 Fakta Menarik Yuri Zahard di Tower of God

2. Overflow

Overflow merupakan serial anime dewasa yang didasarkan pada manga karya Kaiduka dengan judul Overflow: Iretara Ofureru Kyoudai no Kimochi.

Anime Overflow sendiri merupakan sebuah kisah komedi romantis dewasa yang ceritanya berpusat pada seorang siswa laki-laki, Kazushi Sudo dan teman masa kecilnya yaitu Ayane Shirakawa dan Kotone Shirakawa. Cerita dimulai dengan keadaan yang aneh dan tak terduga.

Walaupun awalnya terkesan seperti anime biasa pada umumnya, anime ini ternyata menyimpan banyak adegan yang tidak layak ditonton untuk mereka yang masih di bawah umur. 

Jadi, apabila kalian memiliki adik yang menyukai anime dan masih di bawah umur, harap jauh-jauhkan dari judul anime tersebut.

Kesimpulan

Teruntuk para penikmat anime baru, bagi kalian yang mendapat rekomendasi dua anime yang telah kami sebutkan di atas dari para penikmat anime lama atau para wibu lama, sebaiknya kalian wajib berhati-hati atau lewati saja dan cari rekomendasi anime lainnya.

Selain dua anime di atas, sebenarnya masih ada lagi yang lainnya, akan tetapi yang paling sering direkomendasikan oleh para wibu nakal yang iseng adalah dua anime di atas tersebut.

Baca juga: 7 Karakter Anime "Gue Banget" Bagi Para Wibu!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel