PV Ketiga Jujutsu Kaisen Perdengarkan Cuplikan Lagu Opening yang Dibawakan oleh Eve - Chapteria --> -->

PV Ketiga Jujutsu Kaisen Perdengarkan Cuplikan Lagu Opening yang Dibawakan oleh Eve

Sukuna merasuki Yuji Itadori - Jujutsu Kaisen (PV Ketiga Jujutsu Kaisen)
Pada hari Sabtu (19/9/2020) PV (Promotional Video) ketiga Jujutsu Kaisen akhirnya diperlihatkan.
PV tersebut menampilkan beberapa cuplikan adegan yang akan terjadi di anime mendatang meski tidak secara menyeluruh.

Menariknya, dalam PV ketiga, lagu opening yang nantinya dibawakan oleh Eve dengan judul Kaikai Kitan juga diperdengarkan secara sekilas.

Mengetahui lagu tersebut sangatlah bagus, penggemar sangat antusias untuk menantikannya, terutama untuk versi anime maupun versi durasi menyeluruhnya.

PV ketiga Jujutsu Kaisen tersebut dapat penggemar tonton di bawah ini:


Anime Jujutsu Kaisen dijadwalkan akan mulai tayang pada 2 Oktober 2020 di beberapa stasiun TV Jepang maupun situs streaming resmi seperti Crunchyroll.

Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, anime ini diproduksi oleh MAPPA dengan cerita yang didasarkan pada manga ciptaan Gege Akutami dengan judul yang sama.

Sekedar informasi tambahan, episode pertama dari anime ini secara khusus juga akan ditayangkan di Kyoto International Manga Anime Fair Jepang pada bulan September 2020 ini.

Informasi detail dapat penggemar baca di sini: Jujutsu Kaisen Episode 1 Tayang September 2020 di Kyoto International Manga Anime Fair Jepang!.

Genre: action, horror, demons, supernatural, school, shounen

Sinopsis:
"Seorang anak laki-laki, Yuuji Itadori menelan jimat terkutuk yakni 'jari iblis' dan menjadi yang terkutuk karena dirasuki oleh Sukuna, sang pemilik jari.

Namun, setelah semua yang terjadi itu, ia tetap dapat mengendalikannya. Mengingat ada Sukuna dalam dirinya yang terkadang dapat keluar sewaktu-waktu.

Yuuji Itadori terpaksa memasuki sekolah shaman sesuai saran Satoru Gojou agar dapat menemukan bagian tubuh lain iblis dan dengan demikian dapat mengusir iblis tersebut dari dirinya."

Sumber: TOHO Animation

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel