Jujutsu Kaisen Episode 1 Tayang September 2020 di Kyoto International Manga Anime Fair Jepang! - Chapteria --> -->

Jujutsu Kaisen Episode 1 Tayang September 2020 di Kyoto International Manga Anime Fair Jepang!

Pada hari Senin (7/9/2020) Akun Twitter resmi Kyoto International Manga Anime Fair atau dikenal juga dengan singkatan KYOMAF umumkan informasi terkait anime Jujutsu Kaisen.
Menurut informasi yang diumumkan tersebut, episode 1 dari anime Jujutsu Kaisen akan mulai ditampilkan secara perdana dalam Kyoto International Manga Anime Fair pada 20 September 2020.
Penayangan anime Jujutsu Kaisen, terutama di stasiun TV Jepang dan situs streaming resmi sendiri baru akan mulai ditayangkan pada 2 Oktober 2020 mendatang.

Mengingat masih lama, penggemar dapat mengintip ceritanya lebih awal dengan melihatnya di Kyoto International Manga Anime Fair tersebut pada 20 September 2020.

Lumayanlah, penggemar dapat menonton Jujutsu Kaisen episode 1 secara perdana dengan resmi. Meski begitu, masih belum diketahui apakah episode 1 tersebut ditampilkan secara keseluruhan atau tidaknya.

Selain itu, tidak diketahui juga apakah penayangan perdana (Jujutsu Kaisen Episode 1) tersebut akan bocor di Internet tidaknya.

Jujutsu Kaisen merupakan serial anime yang diproduksi oleh MAPPA. Anime ini didasarkan pada cerita manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Gege Akutami.

Gege Akutami selaku pencipta Jujutsu Kaisen memulai debut manganya di majalah Weekly Shonen Jump sejak Maret 2018 yang lalu.

Genre: action, horror, demons, supernatural, school, shounen

Sinopsis:
"Seorang anak laki-laki, Yuuji Itadori menelan jimat terkutuk yakni 'jari iblis' dan menjadi yang terkutuk karena dirasuki oleh Sukuna, sang pemilik jari.

Namun, setelah semua yang terjadi itu, ia tetap dapat mengendalikannya. Mengingat ada Sukuna dalam dirinya yang terkadang dapat keluar sewaktu-waktu.

Yuuji Itadori terpaksa memasuki sekolah shaman sesuai saran Satoru Gojou agar dapat menemukan bagian tubuh lain iblis dan dengan demikian dapat mengusir iblis tersebut dari dirinya."

Sumber: Twitter (@Kyomaf)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel