Sword Art Online: Progressive Mendapat Adaptasi Anime, Ini Detailnya! - Chapteria --> -->

Sword Art Online: Progressive Mendapat Adaptasi Anime, Ini Detailnya!

Sword Art Online: Progressive dapatkan adaptasi anime
Proyek anime Sword Art Online baru akhirnya diumumkan. Melansir dari Animecorner (19/9/2020) Proyek anime terbaru tersebut nantinya akan berjudul Sword Art Online: Progressive dan ini akan menjadi reboot dari Sword Art Online pertama.

Adapun sinopsis Sword Art Online: Progressive menurut Yen Press adalah sebagai berikut:

"Tidak ada cara untuk mengalahkan game ini. Satu-satunya perbedaan adalah kapan dan di mana Anda mati.

Satu bulan telah berlalu sejak permainan mematikan Akihiko Kayaba dimulai, dan jumlah korban terus meningkat. Dua ribu pemain sudah mati.

Kirito dan Asuna adalah dua orang yang sangat berbeda, tapi mereka berdua memiliki kesamaan sebagai pemain solo. Meskipun demikian, mereka menemukan diri mereka bersatu untuk menghadapi tantangan baik dari dalam maupun luar.

Mengingat bahwa seluruh dunia virtual yang mereka tinggali sekarang telah diciptakan sebagai perangkap maut, para pemain Sword Art Online yang masih hidup mulai putus asa, dan keputusasaan tersebut juga membuat mereka (para pemain solo) seperti Kirito dan Asuna sempat merasakan hal tersebut dan akhirnya bekerja sama satu sama lainnya.

Akankah keduanya mampu mengatasi perbedaan itu? Mampukah mereka bersatu sekaligus percaya satu sama lain, dan dengan demikian bertahan hidup? Sword Art Online: Progressive adalah versi baru dari kisah Sword Art Online yang dimulai di awal petualangan epik Kirito dan Asuna – di level pertama dunia mematikan Aincrad!"

Informasi diumumkannya adaptasi anime ini juga disampaikan melalui akun Twitter resmi @Sao_Anime bersamaan dengan PV (Promotional Video) pertama:
Adapun key visual perdana juga dapat penggemar tonton di bawah ini:
Key visual Sword Art Online: Progressive

Tentang Sword Art Online: Progressive

Anime Sword Art Online: Progressive nantinya didasarkan pada karya light novel paralel yang ditulis oleh Reki Kawahara dengan judul yang sama.

Sama seperti informasi yang kami jelaskan di atas, Sword Art Online: Progressive ini menceritakan kembali seri asli 'Aincrad arc. Namun, alih-alih menutupi arc, Kawahara berencana untuk mengambil pendekatan lantai demi lantai dari Aincrad arc dengan lebih detail.

Light novel ini terbit perdana di Jepang pada 10 Oktober 2012 yang lalu.

Sumber: Twitter (@SAO_Anime)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel