Trailer Terbaru Anime Tonikaku Kawaii Dirilis, Lagu Opening Diperdengarkan! - Chapteria --> -->

Trailer Terbaru Anime Tonikaku Kawaii Dirilis, Lagu Opening Diperdengarkan!

Adaptasi anime Tonikaku Kawaii
Pada hari Minggu (20/9/2020) kanal Youtube resmi Warner Bros. Jepang luncurkan video trailer terbaru untuk anime TONIKAWA: Over the Moon For You atau lebih mudah diingat dengan judul Tonikaku Kawaii.

Trailer tersebut menampilkan beberapa cuplikan cerita yang terjadi dalam anime, seperti saat ketika pemeran utama laki-laki kecil hingga dewasa dan pertemuannya dengan pemeran utama perempuan.

Beberapa kemesraan pun sekilas juga ditampilkan, yang mana hal tersebut membuat para jomblo yang menontonnya menjadi sedikit iri dan malah berharap lekas memiliki kekasih idaman, bahkan menikah.

Tak hanya itu saja, selain dari segi cerita, apabila penggemar mendengarkan lebih seksama, penggemar akan mendengarkan lagu latar di trailer tersebut.

Selengkapnya, video trailer tersebut dapat penggemar tonton sebagai berikut:


Trailer versi subtitle Bahasa Inggris:


Apabila penggemar telah mendengar latar lagu dalam trailer, sekedar informasi saja bahwa lagu tersebut merupakan lagu opening dari anime Tonikaku Kawaii yang dibawakan oleh Akari Kitō feat. Tsukasa Tsukuyomi dengan judul "Koi no Uta".

DJ Yunomi menulis dan mengaransemen lagu tersebut.

Meski sekilas, setidaknya penggemar tahu seperti apa lagu yang akan diperdengarkan di anime nanti apabila sudah benar-benar rilis.

Sementara itu, KanoeRana membawakan lagu ending dengan judul "Tsuki to Hoshizora" atau dalam bahasa Inggris "The Moon and the Starry Sky (Bulan dan Langit Berbintang)".

Komposer anime "Endō" yang menyusun lagunya.

Tentang Tonikaku Kawaii

Tonikaku Kawaii
Tonikaku Kawaii merupakan serial anime bergenre comedy romance, shounen yang diproduksi oleh Seven Arcs. Anime ini dijadwalkan akan mulai rilis pada 2 Oktober 2020.

Cerita anime Tonikaku Kawaii didasarkan pada kisah yang ada di manga karya yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kenjiro Hata.

Manga ini diserialkan di Weekly Shonen Sunday Shogakukan sejak Februari 2018 yang lalu.

Ceritanya seputar remaja jenius Nasa Yuzaki dan hubungannya yang berkembang dengan istri barunya, Tsukasa, yang menyelamatkannya dalam kecelakaan mobil di awal cerita.

Sumber: Warner Bros. Jepang, Crunchyroll

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel