4 Fakta Menarik Dracula Yakin!, Karya Terbaru Penulis Hataraku Maou-sama! - Chapteria --> -->

4 Fakta Menarik Dracula Yakin!, Karya Terbaru Penulis Hataraku Maou-sama!

Dracula Yakin! atau dalam bahasa Inggris bertajuk Dracula's Night Shift! merupakan serial light novel terbaru yang ditulis oleh Satoshi Wagahara dan diilustrasikan oleh Ako Arisaka.
Sebelumnya, Satoshi Wagahara dan ilustrator lamanya yaitu 029 (Oniku) telah berhasil menyelesaikan serialisasi light novel terkenalnya yang bertajuk Hataraku Maou-sama! (The Devil is a Part-Timer!) pada 7 Agustus 2020 yang lalu.

Light novel Hataraku Maou-sama! sendiri berakhir di volume 21 meski pada akhirnya endingnya tidak sesuai dengan apa yang diharapkan oleh para penggemarnya.

Bisa dikatakan, ending Hataraku Maou-sama! benar-benar mengecewakan penggemarnya. Bahkan, setelah mengakhiri serial tersebut, ia menerima kritik yang sangat pedas dan juga kecaman dari penggemarnya.

Namun pada karya terbarunya ini yaitu Dracula Yakin!, sekali lagi penggemar menaruh harapan besar untuk cerita ke depan nanti dan berharap endingnya tidak seperti karyanya yang sebelumnya.

Bicara soal seri light novel terbaru dari Satoshi Wagahara yaitu Dracula Yakin!, pada kesempatan kali ini kami memiliki 4 fakta menarik yang perlu kamu ketahui.

Selengkapnya, berikut 4 fakta menarik Dracula Yakin!, Karya terbaru Satoshi Wagahara setelah Hataraku Maou-sama!

1. Rilis Perdana Pada 10 September 2020 di Dangeki Bunko

Serial light novel Dracula Yakin! atau dapat disebut juga dengan judul Dracula's Night Shift! akan mulai dijual secara resmi di Dangeki Bunko Jepang pada 10 September 2020 mendatang.

Meski begitu, beberapa retailer di Jepang mungkin saja akan menjualnya lebih awal pada 9 September 2020.

2. Mengangkat Tema Tentang Kerja Paruh Waktu

Sama seperti di light novel Hataraku Maou-sama! yang mengusung tema tentang kerja paruh waktu, light novel Dracula Yakin! juga masih akan mengangkat tentang tema tersebut.

Jikalau sebelumnya Sadao Maou kerja paruh waktu di tempat siap saji, di light novel Dracula Yakin!, pemeran utama nantinya akan belerja paruh waktu di toko serba ada alias ia menjadi seorang penjaga toko di toko serba ada tersebut.

Menariknya, ia hanya mengambil shift malam untuk kerja paruh waktunya karena suatu alasan tertentu.

3. Pemeran Utamanya Adalah Seorang Vampir

Alasan kenapa si pemeran utama laki-laki di light novel Dracula Yakin! hanya mengambil kerja paruh waktu di shift malam adalah karena ia seorang vampir.

Sama seperti vampir lainnya, ia tidak suka dengan cahaya matahari karena hal tersebut bisa saja membuatnya terbakar menjadi abu mengingat dirinya adalah seorang vampir.

4. Heroine Utama Merupakan Seorang Pembasmi Vampir

Jika Sadao Maou di light novel Hataraku Maou-sama! awalnya diperkenalkan dengan musuh utama yaitu sang pahlawan Emilia Justina, di light novel ini yaitu Dracula Yakin! pemeran utama akan dipertemukan heroine pirang yang sangat cantik dengan hal yang tak terduga dimana ia ternyata adalah seorang pembasmi vampir.

Sekedar informasi tambahan, sinopsisnya dapat penggemar baca di bawah ini:
"Dracula Yakin! menceritakan tentang vampir di zaman modern yang bekerja paruh waktu di toko serba ada, meskipun sebenarnya hanya shift malam. Suatu hari, ia membantu seorang gadis pirang mabuk yang ternyata adalah pembasmi vampir."

Apakah cerita vampir yang bekerja paruh waktu, terutama hanya mengambil shift malam di dunia modern ini nantinya akan sepopuler Raja Iblis yang bekerja paruh waktu sebelumnya? Mari kita nantikan saja cerita kedepannya!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel