Mengikuti Jejak Manganya, Adaptasi Drama Panggung Act-Age Resmi Dibatalkan! - Chapteria --> -->

Mengikuti Jejak Manganya, Adaptasi Drama Panggung Act-Age Resmi Dibatalkan!

Pada hari Selasa (11/8/2020) situs web resmi Horipro International membuat pengumuman terkait adaptasi stage play (drama panggung) dari serial Act-Age yang direncanakan akan diadakan pada tahun 2022 mendatang.
Berdasarkan pengumuman terbukanya itu, Horipro International menyatakan bahwa adaptasi stage play (drama panggung) dari serial Act-Age resmi dibatalkan.

Alasan pembatalan adaptasi drama panggung tidak jauh dari kasus yang dilakukan oleh Tatsuya Matsuki selaku penulis Act-Age, yang mana sekarang ditahan polisi akibat melakukan tindakan tidak senonoh pada gadis remaja.

Pihak Horipro International mengungkap sangat merasa kecewa dengan kejadian tersebut dan pada akhirnya membatalkan adaptasi drama panggung ini.

Mereka juga mengucapkan permintaan maaf sebesar-besarnya kepada semuanya atas pembatalan yang tak terduga ini, terutama bagi para peserta audisi yang sudah mendaftar.

Sebelumnya pembatalan adaptasi drama panggung ini, serial manga Act-Age juga dikabarkan telah dihentikan atau istilah menariknya dikapak.

Terkait dikapaknya manga Act-Age, penggemar dapat membacanya di sini: Manga Act-Age Resmi Berakhir!

Tentang Act-Age

Act-Age merupakan serial manga yang ditulis oleh Tatsuya Matsuki dan diilustrasikan oleh Shiro Usazaki. Manga Act-Age pertama kali diserialisasikan di majalah Weekly Shonen Jump sejak Januari 2018 yang lalu.

Sejauh ini, manga ini telah mencapai volume 12 yang dirilis pada 3 Juli 2020 yang lalu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel