6 Fakta Menarik Naoto di Gleipnir - Chapteria --> -->

6 Fakta Menarik Naoto di Gleipnir

Naoto merupakan karakter yang awalnya tampak begitu misterius di serial Gleipnir karena mengenakan pakaian hitam dan berkerudung yang menutupi wajahnya.
Ia pertama kali diperlihatkan berada di gunung bersama Elena Aoki dan Subaru untuk mencapai tujuan tertentu mereka.

Selain itu, masih di pegunungan yang sama, Shuichi dan Clair Aoki juga mencari koin di sana sekaligus mencari tahu keberadaan Elena Aoki untuk mengungkap beberapa fakta yang ingin mereka ketahui.

Balik lagi dengan pembahasan tentang Naoto, pada kesempatan kali ini, kami memiliki beberapa fakta menarik tentang dirinya yang mungkin kalian belum mengetahuinya.

Selengkapnya, berikut beberapa fakta menarik Naoto di Gleipnir tersebut!

1. Teman Masa Kecil Shuichi, Elena, Honoka, Aiko, dan Kaito

Naoto merupakan teman masa kecil Shuichi, Elena, Honoka, Aiko dan Kaito saat masih berada di asrama tua tempat dimana mereka pernah belajar dulu.

Disana juga, mereka saling mengenal satu sama lain hingga pada akhirnya mereka sangat akrab.

Sayangnya, kebersamaan mereka perlahan mulai berlalu seiring mereka tumbuh dewasa dan menempuh pendidikan di sekolah yang berbeda.

2. Teman Dekat Kaito

Ketika teman masa kecilnya perlahan tumbuh dewasa dan menempuh pendidikan di sekolah yang berbeda-beda, Naoto masih memiliki 1 teman masa kecil disisinya.

Teman tersebut bernama Kaito. Kebetulan, mereka berdua masih di sekolah yang sama.

Naoto sering ditampilkan bercerita dengan Kaito, bahkan terkadang mereka juga sedikit bernostalgia tentang masih kecil mereka bersama yang lainnya. 

3. Pernah Berpacaran dengan Aiko

Setelah tumbuh dewasa, Naoto diceritakan berpacaran dengan Aiko.

Karena mereka bersekolah di tempat yang berbeda, mereka tampaknya jarang bertemu.

Pada suatu hari, Aiko juga mengalami hal berat di sekolahnya, dimana ia mengalami rudungan dari teman-temannya.

Alhasil, sebenarnya Aiko telah meninggal karena tak kuasa menahan rasa sedih akibat rudungan tersebut dengan cara bunuh diri.

Naoto yang berbeda sekolah pun tentu sulit untuk membantu Aiko ketika di bully oleh teman-temannya, apalagi mencegahnya untuk tidak bunuh diri mengingat mereka berada di tempat yang berbeda.

4. Memiliki Perubahan Monster Seperti Shuichi

Naoto adalah satu-satunya karakter di serial Gleipnir yang memiliki perubahan monster mirip seperti perubahan monster Shuichi.

Kekuatan dari perubahan monsternya juga luar biasa meski tidak dikemudikan oleh orang lain.

Dengan cakarannya, ia dapat menebas ataupun menghancurkan lawan lemah di hadapannya.

Sayangnya, saat pertama kali bertarung dengan Kaito, Naoto kalah karena kedatangan Honoka (putih) yang tiba-tiba hampir membunuhnya.

5. Membuat Kelompok Dengan Elena dan lainnya

Seiring berjalannya waktu, Naoto akhirnya membuat kelompok bersama Elena dan lainnya untuk mengumpulkan koin.

Kelompok tersebut terdiri dari: Naoto, Elena, Subaru dan Sakuma. Mereka berempat pun akhirnya saling bekerjasama untuk mengumpulkan koin yang tersebar di pegunungan, tempat dimana Alien menjatuhkan pesawatnya.

6. Berusaha Menghentikan Kaito

Selain untuk mendapatkan koin, tujuan utama Naoto dan Elena adalah untuk berusaha menghentikan kejahatan yang dilakukan oleh Kaito yang terkadang melenyapkan banyak orang.

Mengingat Kaito telah mengumpulkan 100 koin dan menukarkannya kepada Alien, tentu hal tersebut sangat sulit untuk mengalahkannya.

Tetapi, Naoto, Elena, dan lainnya tidak menyerah dan tetap berusaha ingin menghentikannya. 

Jadi, selain menghadapinya bila diperlukan sebagai langkah awal untuk mengukur kekuatan lawan, mereka juga mengumpulkan koin agar bisa mengalahkannya.

Itulah beberapa fakta menarik tentang Naoto di Gleipnir. Semoga bagi yang belum tahu bisa tahu, terutama untuk kalian yang baru mengikuti ceritanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel