18 Karakter Irregular di Tower of God - Chapteria --> -->

18 Karakter Irregular di Tower of God

Tower of God merupakan manhwa yang ditulis dan diilustrasikan oleh SIU.

Dengan diadaptasinya manhwa ini menjadi anime oleh Telecom Animation Film pada 1 April 2020 yang lalu, serial ini semakin diminati oleh para penggemar semuanya.

Bahkan, setelah animenya selesai melakukan penayangan Season 1, banyak dari penggemar berbondong-bondong mulai membaca manhwa Tower of God secara resmi di Webtoon.

Di Webtoon sendiri, manhwa Tower of God sudah melaju cukup jauh, bahkan Irregular selain Bam mulai diperkenalkan, meski tetap saja Bam atau lebih kita kenal sebagai Yoru di anime merupakan Irregular utama yang paling menjadi sorotan dalam ceritanya.

Bicara soal Irregular, pada kesempatan kali ini, kami akan memberitahukan kepada kalian tentang siapa saja Irregular yang ada di Tower of God.


Berikut beberapa karakter Irregular di Tower of God tersebut:

1. Bam

Bam atau dikenal juga sebagai Yoru di anime merupakan seorang Irregular sekaligus Wave Controller di Tower of God.

Bam awalnya menaiki menara untuk mengejar sahabatnya yaitu Rachel, berhubung Rachel mengkhianatinya, ia dimenara memiliki tujuan lain sembari melindungi teman-teman berharganya.

Di Season 2, Bam bergabung dengan organisasi bernama "FUG", dengan nama baru yaitu Jue Viole Grace.

2. Rachel

Rachel atau dikenal juga sebagai Michelle Light merupakan seorang Irregular dan juga Light Bearer di Tower of God.

Ia pertama kali menaiki menara dengan mengatakan kepada Bam bahwa dirinya ingin melihat bintang di atas menara lebih dekat.

Meski begitu, perilakunya di menara, terutama saat menjalani ujian benar-benar membuat kesal para penggemar mengingat dirinya telah membohongi Bam dan mendorongnya jatuh saat ujian.

Karakter ini sampai sekarang sangat dibenci oleh para penggemar di serial Tower of God.

3. Enryu

Enryu adalah seorang Irregular sekaligus Spear Bearer yang pernah ditampilkan membunuh administrator atau guardian yang saat ini wilayahnya bernama lantai kematian.

Statusnya tidak diketahui dan dia saat ini berada di peringkat ke-2. Dia adalah Irregular pertama yang diketahui telah memasuki Menara selama pemerintahan Zahard.

4. Phantaminum

Sama seperti Enryu, Phantaminum adalah seorang Irregular misterius dan sangat berbahaya, saat ini berada di peringkat 1.

 Diceritakan bahwa dia pernah ke Istana Jahad dan membantai para ranker terhebatnya. Cerita tersebut dapat penggemar ketahui di manhwa Tower of God Eps. 57.

5. Urek Mazino

Urek Mazino adalah seorang Irregular yang memiliki kekuatan yang cukup besar layaknya monster.

Ia dengan cepat menjadi pengaruh hebat dalam menara. Bahkan, kelompok yang dibentuknya yaitu "Wolhaiksong" juga sangatlah kuat dan diceritakan bahwa 10 keluarga agung takut kepada mereka.

Urek Mazino juga diceritakan menyukai Garam Zahard, sebab itulah ia sering ke Lantai Kematian untuk menemuinya.

6-18 karakter Irregular selanjutnya di top list ini merupakan Zahard dan para petualang yang pernah menaiki menara bersamanya:

6. Zahard

Zahard merupakan seorang Irregular sekaligus Fisherman yang ada di teamnya dulu.

Ia diceritakan pertama kali pernah mendaki menara bersama 12 petualang lainnya, yang mana saat ini 10 dari mereka menjadi "10 Keluarga Agung" dibawah kepemimpinan Raja Zahard, dan dua diantaranya dilupakan karena alasan tertentu.

Saat ini, Zahard adalah "Raja Menara" yang terkenal dan terhebat yang berada di dalamnya.

Zahard seperti dewa bagi penghuni Menara. Dia adalah High Ranker, saat ini tetap mempertahankan posisinya dalam peringkat, dan penguasa lantai Zahard dan pendiri Kerajaan Zahard sembari masih menaklukkan Menara.

Terkenal karena keabadiannya dan kepemimpinannya yang buruk, ia telah menjadi target utama FUG, organisasi pemberontak yang ingin menggeser kepemimpinan Zahard.

7. Ari Han

Ari Han adalah kepala Keluarga Ari dan salah satu petualang hebat yang cukup kuat yang pernah diceritakan mendaki menara bersama Zahard. Dia adalah ayah dari Joochun.

8. Arie Hon

Arie Hon adalah seorang Fisherman dan juga salah satu pejuang hebat yang mendaki menara bersama Zahard.

Arie Hon adalah pemimpin keluarga Arie yang cukup terampil dalam ilmu berpedang, dia juga adalah High Ranker.

Ciri-ciri keluarga Arie memiliki rambut berwarna putih, dan kebanyakan anaknya terampil dalam berpedang.

9. Eurasia Blossom

Eurasia Blossom adalah kepala Keluarga Eurasia dan ibu kandung Eurasia Enne Zahard. Dia juga merupakan salah satu petualang yang pernah diceritakan mendaki menara bersama Zahard dan Irregular lainnya.

10. Ha Yurin

Ha Yurim merupakan seorang Irregular yang pernah diceritakan mendaki menara bersama Zahard dan lainnya. Ia juga adalah seorang Scout, Fisherman yang memiliki keahlian yang luar biasa.

11. Hendo Lok Bloodmadder

Hendo Lok Blood Madder merupakan seorang Irregular yang pernah mendaki menara bersama Zahard dan lainnya. Ia adalah kepala keluarga dari Hendo Lok.

Nama julukannya adalah "Long-Life Turtle" dan dalam pertempuran, ia menyukai posisi khusus Defender.

12. Khun Eduan

Khun Eduan merupakan seorang Irregular sekaligus High Ranker yang saat ini berada di peringkat ke-6.

Dia adalah kepala Keluarga Khun, salah satu dari 10 Keluarga Agung, dan juga ayah dari banyak anak-anak dari Keluarga Khun, seperti Khun Aguero Agnis.

13. Kepala Keluarga Lo Po Bia

Kepala Keluarga Lo Po Bia merupakan seorang Irregular yang pernah diceritakan mendaki menara bersama Zahard dan lainnya.

Dia dianggap sebagai Anima terbaik di Menara.  Dikatakan bahwa dia dapat mengendalikan semua Shinheuh dan hewan Menara, serta Manusia.

14. Po Bidau Gustang

Po Bidau Gustang merupakan seorang Irregular sekaligus Wave Controller yang pernah diceritakan mendaki menara bersama Zahard dan lainnya.

Ia juga adalah kepala keluarga dari Po Bidau Gustang dan salah satu dari 10 keluarga agung.

Po Bidau Gustang pertama kali bertemu dengan bam di lantai kematian.

15. Tu Perie Tperie

Tu Perie Tperie adalah seorang Irregular sekaligus Light Bearer. Ia adalah salah satu petualang yang mendaki menara bersama Zahard dan lainnya.

16. Yeon Hana

Yeon Hana merupakan seorang Irregular sekaligus Fisherman, Wave Controller dan Hwayeomsa.

Hana merupakan salah satu dari petualang yang mendaki menara bersama Zahard dan Irregular lainnya.

17. Grace Arlen

Grace Arlen merupakan salah satu perempuan yang pernah diceritakan mendaki menara bersama Zahard dan lainnya.

Grace Arlen merupakan seorang Irregular dan juga cinta pertama Zahard. Sayangnya, Grace Arlen lebih memilih pria lain dibanding Zahard. Pria itu bernama V dan menikah dengannya.

Dalam cerita sendiri, diduga kuat bahwa Grace Arlen merupakan Ibu dari Bam.

18. V

V merupakan seorang Irregular yang pernah mendaki menara bersama Zahard dan lainnya. Berbeda dengan anggota lainnya yang menerima keabadian, V tidak mengingingkannya.

V merupakan seorang raja yang pernah dilayani Grace Mirchea Luslec, yang mana Grace Mirchea Luslec kini adalah pemimpin dari organisasi FUG.

V dikenal juga sebagai ayah dari Bam. Oleh sebabnya banyak yang memanggil Bam dengan sebutan putra V.

Itulah beberapa karakter Irregular di Tower of God yang pernah diceritakan. Semoga yang belum tahu akhirnya bisa tahu.

Dari beberapa Irregular Tower of God di atas kalian lebih suka yang mana?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel