Daftar Anggota Pasukan Pemadam Kebakaran Khusus 8 di Fire Force (Enen no Shouboutai) - Chapteria --> -->

Daftar Anggota Pasukan Pemadam Kebakaran Khusus 8 di Fire Force (Enen no Shouboutai)

Pasukan Pemadam Kebakaran Khusus 8 adalah unit yang berlokasi di Tokyo dibentuk setelah banyaknya petugas dicurigai sebagai pengkhianat.
Unit ini dikhususkan untuk mengungkap siapa saja pengkhianat tersebut dan mencari penyebab dari insiden kebakaran spontan yang membuat manusia menjadi makhluk api yang diberi nama "Infernal".

Selain mencari tahu akan semua itu, mereka juga bertugas untuk menyucikan para Infernal tersebut.

Awalnya, Pasukan Pemadam Kebakaran Khusus 8 ini dibentuk dengan anggota yang terbilang cukup sedikit atau lebih tepatnya tiga orang saja yang mencakup Obi, Hinawa dan Maki.

Setelah beberapa waktu berlalu, mereka akhirnya mulai merekrut orang-orang untuk menjadi anggota barunya.

Kebetulan di artikel kali ini, kami akan mengungkap informasi tentang siapa saja anggota dari Pasukan Pemadam Kebakaran Khusus 8 di Fire Force (Enen no Shouboutai).

Bagi penggemar yang penasaran, berikut daftar anggota dari Pasukan Pemadam Kebakaran Khusus 8 di Fire Force (Enen no Shouboutai)!

1. Akitaru Ōbi

Akitaru Ōbi adalah kapten dari Pasukan Pemadam Kebakaran Khusus 8. Ia merupakan pria berbadan kekar, yang juga tegas saat memimpin para pasukannya.

Tidak seperti lainnya yang diberkati oleh kekuatan api, Akitaru Ōbi merupakan manusia biasa.

Meski begitu, ia selalu ditampilkan giat melatih fisiknya untuk persiapan apabila terjadi sesuatu di lapangan, baik itu ketika menyelamatkan orang maupun bertarung.

Ketika dalam pertarungan, Ōbi ditampilkan mengenakan pakaian khusus yang lebih tertutup dan beberapa senjata tertentu yang cukup berat.

2. Takehisa Hinawa

Takehisa Hinawa merupakan seorang Generasi Kedua sekaligus wakil kapten di Pasukan Pemadam Kebakaran Khusus 8.

Hinawa memiliki tatapan mata yang tajam dan jarang ditampilkan tersenyum. Ia juga memiliki rasa keadilan yang cukup tinggi.

Dalam tim, ia memiliki kemampuan yang membuat para wanita iri. Kemampuan tersebut adalah kemampuan memasaknya yang luar biasa.

Sementara itu, di pertarungan Hinawa lebih sering ditampilkan menggunakan senjata yang digunakan untuk menembak. Arah tembakan dari Senjata miliknya biasanya dapat ia kendalikan dengan kemampuannya itu mengingat dia adalah Generasi Dua.

 3. Maki Oze

Ketika Obi dan Hinawa membuat Pasukan Pemadam Kebakaran Khusus 8, Maki Oze merupakan anggota ketiga yang bergabung sesuai ajakan dari Hinawa.

Maki Oze merupakan seorang Generasi Kedua yang memiliki kemampuan untuk memanipulasi dan mengendalikan api.

Dari segi kekuatan, Maki tidak kalah luar biasa dengan yang lain mengingat ia memiliki penampilan fisik yang kekar, ditambah ia jago dalam hal bela diri.

4. Iris

Iris merupakan anggota keempat yang masuk di Pasukan Pemadam Kebakaran Khusus 8.

Iris bertugas membantu dalam doa untuk menyucikan mereka para makhluk api yang disebut Infernal. Setiap akhir doanya, ia menyebut kata Latom.

5. Shinra Kusakabe

Shinra Kusakabe merupakan seorang Generasi Ketiga dan Keempat sekaligus anggota dari Pasukan Pemadam Kebakaran Khusus 8.

Selain menjadi anggota, Shinra sudah sejak lama ingin menjadi "Hero (Pahlawan)" yang menolong dan menyelamatkan banyak orang. Karena itu jugalah, ia bergabung dengan Pasukan Pemadam Kebakaran Khusus 8 mengingat dengan bergabung ia dapat mewujudkan mimpinya.

Saat bertarung, Shinra dapat mengeluarkan api dari kakinya, oleh karena itu, ia dijuluki sebagai Jejak Kaki Iblis karena mengeluarkan api dari kakinya tersebut. Terkadang, dia juga disebut sebagai Iblis (Akuma), tetapi dia terus membantah bahwa dirinya adalah Hero (Pahlawan).

6. Arthur Boyle

Arthur Boyle merupakan seorang Generasi Ketiga sekaligus anggota dari Pasukan Pemadam Kebakaran Khusus 8.

Berbeda dengan Shinra yang menganggap dirinya sendiri sebagai Hero (Pahlawan), Arthur menganggap dirinya sendiri sebagai Kesatria.

Dalam pertarungan, Arhur menggunakan pedang plasma sebagai senjata untuk menyerang lawan.

7. Tamaki Kotatsu

Setelah tanpa sengaja dianggap terlibat dalam kasus penculikan anak-anak bersama Rekka, Tamaki Kotatsu akhirnya dipindahkan ke Pasukan Pemadam Kebakaran Khusus 8.

Tamaki Kotatsu merupakan seorang Generasi Ketiga yang mampu mengeluarkan api dari tubuhnya. Api tersebut sering ditampilkan seperti telinga dan Ekor layaknya kucing.

Tamaki memiliki sindrom menarik yang bernama "Lucky Lewd Syndrome", dimana dirinya tanpa sengaja disentuh oleh orang atau bahkan membuat dirinya sendiri terlepas dari busana yang ia kenakan.

8. Viktor Licht

Viktor Licht merupakan seorang ilmuwan (scientist) di Pasukan Pemadam Kebakaran Khusus 8.

Dirinya merupakan seorang ilmuan yang sangat teramat cerdas, dan dengan kebanggaannya itu, ia sering ditampilkan selalu mengenakan jas lab panjang berwarna putih.

9. Vulcan Joseph

Vulcan Joseph merupakan anggota Pasukan Pemadam Kebakaran Khusus 8 yang bekerja sebagai Engineer. Ia juga adalah mantan teman dari Dr. Giovanni.

Dengan keahliannya, Vulcan berhasil membuat beberapa alat yang sangat inovatif yang sangat berguna dan mendukung dalam bertugas.

10. Lisa Isaribi

Lisa Isaribi adalah salah satu mantan anggota dari Tudung Putih. Ia pernah dimanfaatkan oleh Dr. Giovanni untuk mendekati Vulcan, terutama untuk membongkar suatu rahasia tertentu.

Bahkan, Dr. Giovanni tidak segan menyuruh Lisa untuk membunuh Vulcan, tetapi Lisa tak sanggup.

Dalam pertarungan, Dr. Giovanni kabur, sementara Lisa berhasil diamankan. Saat ini, ia dianggap sebagai Anggota dari Pasukan Pemadam Kebakaran Khusus 8 bersama Vulcan.

Itulah daftar anggota Pasukan Pemadam Kebakaran Khusus 8 di Fire Force (Enen no Shouboutai). Dari daftar anggota yang telah kami tampilkan di atas, mana nih karakter yang paling kalian favoritkan?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel