6 Fakta Menarik Tamaki Kotatsu di Fire Force (Enen no Shouboutai) - Chapteria --> -->

6 Fakta Menarik Tamaki Kotatsu di Fire Force (Enen no Shouboutai)

Tamaki Kotatsu adalah salah satu anggota dari Pasukan Pemadam Kebakaran Khusus Unit 1, karena alasan tertentu ia akhirnya dipindahkan di Pasukan Pemadam Kebakaran Khusus Unit 8 bersama Shinra dan lainnya.
Tamaki pertama kali muncul di anime pada episode 3 sementara di manga chapter 8.

Pada kesempatan kali ini, kami akan menyuguhkan beberapa fakta menarik tentang Tamaki Kotatsu yang mungkin penggemar belum tahu.

Bagi penggemar yang sudah penasaran, langsung saja berikut fakta menarik Tamaki Kotatsu di serial Fire Force!

1. Menghormati Leonard Burns, Karim, Foien Li dan Rekka

Tamaki Kotatsu ditampilkan sangat menghormati Leonard Burns, Karim, Foien Li dan Rekka saat ia masih berada di Pasukan Pemadam Khusus Unit 1.

Hal tersebut juga terungkap dalam komik/manga Fire Force Volume 7 (God of the Forge)

2. Tanpa Sengaja Terlibat Insiden Rekka Hoshimiya

Seperti yang telah kami ungkap pada kalimat pembuka di artikel ini, Tamaki pernah mengalami insiden pahit dimana ia tanpa sepengetahuannya membantu Rekka dalam uji coba pembuatan manusia api kepada anak-anak dengan media gigitan serangga tertentu.

Beruntung, saat itu Shinra datang membantu ketika Tamaki ingin segera dihabisi oleh Rekka karena dirasa sudah tidak diperlukan lagi.

Setelah insiden itu, untuk membersihkan keterlibatannya, Tamaki pun akhirnya dipindahkan di Pasukan Pemadam Kebakaran Khusus Unit 8.

3. Salah Satu dari Generasi Ketiga

Tamaki adalah salah satu dari pengguna api Generasi Ketiga. Bagi yang belum tahu apa itu Generasi Ketiga:

Generasi Ketiga (Dai San Sedai) adalah sekelompok individu yang telah beradaptasi dengan Pembakaran Manusia Spontan, dan alih-alih menjadi Infernal, mereka membangkitkan kemampuan untuk menghasilkan api sendiri melalui bagian tubuh atau objek tertentu.

Karena kemampuan mereka yang unik, seperti kekebalan terhadap pembakaran, Generasi Ketiga biasanya menjadi Petugas Pemadam Kebakaran di Pasukan Pemadam Kebakaran Khusus.

4. Mengidap Sindrom "Lucky Lewd Syndrome"

Tamaki dalam serial Fire Force (Enen no Shouboutai) diceritakan memiliki sindrom unik yang diberi nama "Lucky Lewd Syndrome"

Sindrom tersebut membuat Tamaki dihadapkan dengan hal-hal yang terbilang "uhuyyy", dimana orang-orang disekitarnya tanpa sengaja menyentuh bagian-bagian tertentu dari dirinya.

Terkadang, Tamaki juga mengalami hal unik lainnya dimana ia bisa saja tanpa sengaja terlepas dari busana yang ia kenakan.

Orang yang sering dan paling banyak mendapat keberuntungan dari sindrom yang dialami Tamaki tersebut adalah Shinra Kusakabe.

Tamaki biasanya ditampilkan sangat malu setelah mengalami sindrom tersebut.

5. Berpakaian Terbuka

Sedikit berbeda dengan anggota lainnya saat mengenakan jaket Pasukan Pemadam Kebakaran Khusus, Tamaki biasanya ditampilkan lebih terbuka pada bagian depan dengan jaketnya itu.

Tampaknya, ia tidak khawatir dengan api mengingat dirinya adalah salah satu dari Generasi Ketiga, sama seperi Shinra, Arthur dan lainnya.

6. Hewan Favoritnya adalah Kucing

Melalui Fire Force Volume 7 (God of the Forge), dikatakan bahwa hewan favorit Tamaki adalah kucing.

Apabila diperhatikan, hal tersebut memiliki kesamaan pada diri Tamaki mengingat ia adalah salah satu generasi ketiga yang dapat memunculkan api berbentuk seperti kucing lengkap dengan ekor, telinga dan cakar.

Itulah fakta menarik tentang Tamaki Kotatsu di Fire Force (Enen no Shouboutai), dari 6 fakta di atas, mana yang paling kalian sukai?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel