Violet Evergarden the Movie 2020 Ditunda lagi! Berikut Penyebabnya! - Chapteria --> -->

Violet Evergarden the Movie 2020 Ditunda lagi! Berikut Penyebabnya!

Pada hari Senin (6/4/2020) Akun Twitter resmi Violet Evergarden mengumumkan informasi tak terduga yang sedikit mengecewakan penggemar terkait penayangan film terbaru.

Berdasarkan pengumuman yang telah diinformasikan melalui akun Twitter resmi tersebut, anime Violet Evergarden the Movie yang dijadwalkan tayang pada 24 April 2020 akhirnya diumumkan ditunda. 


Alasan penundaan penayangan Violet Evergarden the Movie pun akhirnya juga diungkap melalui situs web resminya. 


Ternyata, penyebab dari penundaan penayangan Violet Evergarden the Movie ini dikarenakan COVID-19 Coronavirus yang masih menyebar ke seluruh penjuru dunia, termasuk Jepang (yang saat ini masih waspada dan berjaga-jaga). 


Pihak terkait film ini pun akhirnya meminta maaf sekaligus meminta pengertian penggemar terkait permasalahan ini.

Sebenarnya, ini bukan kali pertama Violet Evergarden the Movie ini ditunda:

Penundaan 1 - Violet Evergarden the Movie 2020

Sebelumnya, Violet Evergarden the Movie pertama kali direncanakan tayang pada 10 Januari 2020, karena terjadinya insiden kebakaran di Studio 1 Kyoto Animation, film ini akhirnya ditunda hingga waktu yang belum ditentukan (penundaan pertama).

Penundaan 2 - Violet Evergarden the Movie 2020

Saat penundaan pertama telah usai dan membuahkan tanggal rilis yaitu 24 April 2020, anime Violet Evergarden the Movie lagi-lagi umumkan penundaan hingga waktu yang belum ditentukan karena adanya wabah COVID-19 Coronavirus (penundaan kedua).

Bulan lalu, lebih tepatnya pada hari Rabu (18/3/2020) akun Twitter Resmi Violet Evergarden mulai mengunggah visual terbaru untuk movie atau film yang direncanakan tayang tahun ini.
Violet Evergarden the Movie 2020
Uniknya dalam visual kali ini, ada karakter lama yang telah dianggap mati yang muncul kembali. karakter itu adalah seorang pria yang selama ini diharapkan oleh Violet, yaitu Gilbert Bougainvillea.

Dalam visual, mereka berdua ditampilkan berada di pantai. Gilbert berdiri tepat di belakang Violet dan menghadap ke belakang.


Berhubung visual tersebut menampilkan Gilbert, penggemar pun menyambutnya dengan antusias dan hangat mengingat Gilbert Bougainvillea masih hidup


Meski begitu, mereka berdua belum benar-benar ditampilkan bertemu, terutama di anime sendiri. (Di Novel sudah bertemu).

Sumber: Akun Twitter Resmi Violet Evergarden, Situs web Resmi Violet Evergarden

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel