-->

Anime Black Clover Episode 129 Akan Suguhkan Lagu Opening dan Ending Terbaru!

Pada hari Jumat (3/4/2020) situs web resmi anime Black Clover mengumumkan informasi terbaru terkait lagu opening dan lagu ending untuk episode anime yang akan datang.
Black Clover
Berdasarkan pengumumannya, lagu opening terbaru untuk anime Black Clover akan diisi oleh Snow Man dengan lagu yang berjudul "Stories" sedangkan Kaf akan mengisi lagu ending dengan lagu yang berjudul "Answer".

Lagu opening dan ending terbaru untuk Anime Black Clover tersebut nantinya akan debut pada anime Black Clover episode 129 yang dijadwalkan tayang pada hari Selasa, 7 April 2020.

Saat ini, lagu opening masih diisi oleh Vickeblanka dengan lagu yang berjudul "Black Catcher" dan lagu ending diisi oleh Intersection dengan lagu yang berjudul "New Page", sebelumnya, keduanya debut di anime Black Clover pada Januari 2020 yang lalu.

Anime Black Clover adalah anime yang didasarkan pada manga karya Yūki Tabata dengan judul yang sama. Anime ini pertama kali ditayangkan di Jepang sejak Oktober 2017 yang lalu.

Seperti biasanya, Crunchyroll streamingkan anime ini dengan subtitle Bahasa Inggris, sedangkan Funimation streamingkan anime ini dengan dubbing Bahasa Inggris. 

Tak hanya itu saja, anime ini juga telah memulai debut penayangannya di Toonami sejak Desember 2017 yang lalu.

Sumber: situs web resmi Black Clover

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel