Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Chapter 202: Tanggal Rilis Resmi, Non Resmi, dan Informasi Kapan Spoiler Keluar - Chapteria --> -->

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Chapter 202: Tanggal Rilis Resmi, Non Resmi, dan Informasi Kapan Spoiler Keluar

Tanggal Rilis terbaru dari manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Chapter 202 akhirnya telah keluar bersamaan dengan rilisnya manga chapter sebelumnya yaitu chapter 201 di Manga Plus.

Ulasan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Chapter 201

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba
Pada Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba chapter 201 sebelumnya, diceritakan bahwa Kibutsuji Muzan akhirnya sudah mati karena terbakar oleh cahaya Matahari.

Tetapi sebelum kematiannya, ia sempat merubah Kamado Tanjiro menjadi Iblis. Muzan ternyata menaruh harapan besar pada Tanjiro, ia mewariskan semua kekuatannya padanya, Muzan meyakini bahwa Tanjiro akan menjadi iblis terkuat, dan lagi ia dibekali dengan teknik pernafasan matahari.

Mengingat Nezuko adalah iblis yang pernah menaklukan Matahari, Muzan berfikir bahwa Tanjiro juga akan seperti itu mengingat mereka berdua bersaudara. Jadi, Tanjiro akan benar-benar menjadi iblis sempurna seperti yang diharapkan Muzan.

Entah akan diapakan kekuatan itu, Muzan mempasrahkan semuanya pada Kamado Tanjiro selaku pemilik pemegang kekuatan sakarang ini. 

Meski begitu, saat Tanjiro terbangun sebagai iblis, ia akhirnya menyerang teman-temannya. Tampaknya Tanjiro dalam keadaan tidak terkendali, sama seperti Nezuko saat pertama kali menjadi iblis. 

Apabila dilihat dari gelagatnya, Tanjiro juga tampak kelaparan hingga mengeluarkan banyak air liur yang keluar dari mulutnya. Uniknya lagi di chapter sebelumnya, kita akhirnya disuguhkan fenomena unik dimana Mark (tanda) tampak menyebar dan sedikit berbeda dari biasanya.

Pada chapter selanjutnya yaitu manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba chapter 202, tampaknya itu akan menjadi plot penyadaran untuk karakter Kamado Tanjiro. Tetapi dari itu semua, mari kita tunggu saja kejutan apa yang akan diberikan oleh Koyoharu Gotouge lagi.

Oh ya, bicara soal chapter selanjutnya yaitu manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba chapter 202, berikut tanggal rilisnya yang meliputi tanggal rilis resmi, non resmi dan informasi kapan spoiler akan keluar:

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Chapter 202: Tanggal Rilis Resmi

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba chapter 202 Tanggal Rilis Resmi
Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Chapter 202 dijadwalkan rilis resmi di Manga Plus pada hari Minggu, 12 April 2020 pukul 23:00 (11 malam). Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Chapter 202 juga akan hadir dalam majalah Weekly Shonen Jump Issue #20.

Rilisan resmi (Online) hanya tersedia Bahasa Inggris dan Spanyol.

Sumber: Manga Plus

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Chapter 202: Tanggal Non Rilis Resmi

Manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Chapter 202 non resmi akan keluar kisaran tanggal 10-11 April 2020. 

Manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Chapter 202 non resmi biasanya akan tersedia di berbagai situs alternatif dengan Subtitle Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Chapter 202: Kapan Spoiler Keluar?

Spoiler Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Chapter 202 akan keluar sebelum manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Chapter 202 non resmi keluar. 

Jadi, penggemar dapat menunggu sekitar tanggal 8-9 April 2020. Spoiler biasanya akan berupa spoiler teks dan beberapa spoiler gambar dengan Bahasa Jepang dan Korea.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel