-->

Darwin's Game Episode 11 Subtitle Indonesia, Spoiler: Sudou Kaname Menggila Bersama Anggota Sunset Ravens Lainnya!

Tak terasa anime Darwin's Game akan segera mencapai akhirnya untuk Season 1 di episode 11 kali ini. 

di episode terakhir season 1 ini, anime Darwin's Game akan menyuguhkan pertarungan sengit antara dua klan hebat yaitu Sunset Ravens yang dipimpin oleh Sudou Kaname melawan Klan Eighth yang dipimpin oleh One.


Pada kesempatan kali ini, kami juga akan menyampaikan sedikit spoiler untuk apa yang terjadi di Darwin's Game episode 11. 


Buat penggemar yang tidak keberatan dengan spoiler, penggemar dapat langsung untuk meneruskan membaca untuk mengetahui bocoran yang ada, sedangkan buat yang tidak suka spoiler, kami sarankan untuk tidak meneruskan membaca karena artikel ini akan memuat informasi terkait apa yang terjadi di Darwin's Game episode 11 sebelum anime itu ditayangkan.



Spoiler Darwin's Game Episode 11 Subtitle Indonesia: Sudou Kaname Menggila Bersama Anggota Sunset Ravens Lainnya!

Ryuuji dan Kaname
Mengetahui One bukanlah orang yang memiliki hati layaknya seorang manusia yang dapat memahami satu sama lainnya, Sudou Kaname merubah total rencananya menjadi cerita pembantaian yang mengerikan, dan Ryuuji  menyetujui keputusan tegas Kaname dan membantunya, sekarang mereka benar-benar mulai sepemikiran.

Tidak seperti Sudou Kaname yang biasanya ragu untuk membunuh, kali ini Sudou Kaname akan ditampilkan benar-benar serius untuk membunuh. Bahkan, ia tanpa ragu menembak beberapa anak buah Eighth yang pada saat itu siap untuk menembak.


Kaname juga akan menunjukan perkembangan kekuatannya selama latihan selama ini, hal itu dapat dilihat dari pergerakannya yang bagus dan penggunaan sigil pedang dan senapan disaat yang tepat.


Tak mau kalah, One lalu menyerang Kaname dengan sigil teleportasinya dari belakang, tetapi sekali lagi Kaname dan lainnya telah mengetahui hal itu akan terjadi, dan tiba-tiba Shuka muncul dan menyerang One.


One akan ditampilkan mengejar Shuka dan bertarung dengannya, akan tetapi dalam pertarungan ini One akan kalah dengan kemampuan Sigil Shuka yang luar biasa. Bahkan, One akan tercabik-cabik.


Disisi lain, ketika One mengejar dan mengikuti Shuka, Kaname dan Ryuuji bertanggung jawab dalam menghabisi semua anah buah Eighth, meski berdua mereka berhasil mampu mengalahkan mereka semua. 


Sui/Souta dan Rein mengawasi mereka saat pertarungan berlangsung agar tidak ada pengganggu yang mengusik pertarungan. Inukai yang hampir kalah melawan Keiichi terselamatkan atas kemenangan Sunset Ravens. 


Setelah keberhasilan Sunset Ravens melawan Eighth, kini Sunset Ravens memiliki wilayah dan aturan baru, dan itu juga diberitahukan kepada semua pemain D-Game. Adapun pemberitahuan tersebut kurang lebihnya seperti ini:


Sunset Ravens Mempublikasi ini kepada seluruh pemain D-Game

  1. Shibuya, yang dulunya adalah teritori Eighth, sekarang sudah menjadi teritori Sunset Ravens Sepenuhnya.
  2. Para pemain D-Game yang tidak berkepentingan dilarang berada di dalam teritori Sunset Ravens
  3. Mereka yang melanggar ketentuan ini akan dihukum atas nama ketua Sunset Ravens, Sudou Kaname.

Darwin's Game Episode 11: Tanggal Rilis

Darwin's Game Episode 11 dijadwalkan rilis pada hari Jumat, 20 Maret 2020 dengan judul Sunset Ravens, Sub indo tampaknya akan keluar di hari yang sama atau mungkin pada pagi di hari Sabtu.

Catatan: Penggemar dapat mengetahui cerita anime Darwin's Game episode 11 di manga Darwin's Game chapter 29.

0 Response to "Darwin's Game Episode 11 Subtitle Indonesia, Spoiler: Sudou Kaname Menggila Bersama Anggota Sunset Ravens Lainnya!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel