-->

Pengkhianat Aliansi di Wano Ternyata Adalah Kanjuro! - One Piece

One Piece akhirnya dihebohkan dengan terungkapnya sesosok pengkhianat yang selama ini tidak diketahui siapa dan dimana keberadaannya.

Ternyata oh ternyata, sang pengkhianat yang selama ini terus-terusan merusak rencana Kinemon dan aliansi lainnya adalah Kanjuro!

Pengkhianat Aliansi di Wano Ternyata Adalah Kanjuro! - One Piece

Kurozumi Kanjuro - One Piece
Pada One Piece chapter 974, Di lautan dekat pelabuhan yang dijanjikan, Kinemon dan lainnya mulai menaiki perahu kecil untuk ke Onigashima. Akan tetapi, mereka masih diselimuti pertanyaan mengapa rekan-rekan mereka belum berkumpul di tempat yang telah dijanjikan selama ini. Selain itu, badai juga cukup kencang.

Mulai terlintas difikiran mereka bahwa kemungkinan ada salah satu pengkhianat atau mata-mata di antara mereka saat ini. Meski begitu, Kinemon tidak ingin tahu siapa itu karena apabila ia tahu, pasti ia akan kehilangan salah satu dari teman-teman berharganya.

Ketika Kiku menangis dan mengatakan bahwa Kinemon tidak seperti biasanya, Kinemon masih terdiam karena tidak ingin menuduh teman-temannya saat itu, akan tetapi Kanjuro akhirnya mulai menyahut seperti ini "Kiku benar, ayo kita perjelas semuanya! Mata-matanya adalah aku" *sambil tersenyum

Akhirnya Kanjuro membongkar kedok asli dirinya. Ternyata mata-mata atau pengkhianat selama ini adalah dirinya. Mengetahui itu, Kinemon, Kiku, Kawamatsu, Inuarashi, Nekomamushi dan Ashura Douji terkejut bukan main.

Kinemon lalu menanyakan apa alasannya, dan Kanjuro menjawab bahwa alasannya sederhana, yaitu nama panjang Kanjuro adalah KUROZUMI KANJURO! Kanjuro pun akhirnya menjelaskan semua sandiwaranya dari awal hingga akhir.

Hal mengejutkannya lagi, ketika Kinemon menebas Kanjuro di kapal, ternyata Kanjuro mampu membuat bunshin dirinya menggunakan kemampuan buah iblisnya.

Mereka lagi-lagi terkejut bahwa Kanjuro yang biasanya memiliki gaya gambar yang jelek dapat membuat gambar yang bagus dan realistik, bahkan membuat bunshin dirinya sendiri dengan gambaran itu. 

Di One Piece chapter 974, entah bagaimana ia berhasil menyandera Momonosuke dan berada di pelabuhan, sementara Kinemon dan lainnya ada di perahu kecil di tengah lautan. Tak berselang kemudian, beberapa kapal anak buah dari Bajak Laut Beasts datang untuk menyerang Kinemon dan lainnya.

 Beruntung di akhir chapter, bala bantuan tiba, mereka adalah Monkey D. Luffy, Trafalgar D. Water Law, dan Eustass Kid.

Sumber: One Piece Chapter 974

0 Response to "Pengkhianat Aliansi di Wano Ternyata Adalah Kanjuro! - One Piece"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel