-->

One Piece Chapter 974: Tanggal Rilis dan Ulasan Chapter Sebelumnya

One Piece Chapter sebelumnya yaitu chapter 973 akhirnya telah keluar di situs baca manga resmi "Manga Plus" bersamaan dengan informasi terbaru terkait tanggal rilis dari chapter selanjutnya yaitu One Piece Chapter 974.


Ulasan One Piece Chapter 973

Denjiro A.k.a Kyoshiro One Piece | Sumber Gambar: Amanomoon
Dalam One Piece chapter sebelumnya yaitu chapter 973, sang mangaka tersayang kita yaitu Eiichiro Oda akhirnya menunjukkan mengenai apa yang terjadi selanjutnya setelah kematian Oden, dan bagaimana Kinemon dan yang lainnya pergi ke masa depan.

Chapter 973 sebelumnya sendiri dimulai dengan beberapa ingatan Oden ketika dia bersama Gold D. Roger. Dia juga diperlihatkan bermain dengan Hyori dan Momonusuke dan mengajar mereka sebuah lagu. Oden juga ditampilkan memuji suku mink sebagai sekutu kepercayaan klannya.

Setelah kematian Oden, kita melihat Kinemon dan yang lainnya berlari menuju kastil. Ketika bajak laut Beasts mengejar Ino dan Neku, Denjiro dan Ashura mencoba memegang posisi penahan untuk memberi Kinemon dan yang lainnya waktu untuk sampai ke kastil.

Di kastil, Kaido meraih Momonosuke di tebing dan tampak berniat untuk menjatuhkannya, akan tetapi hal itu tidak jadi ia lakukan, Momonosuke ditampilkan memuji ayahnya ketika ia bertatap muka dengan Kaido. Karena tidak jadi menjatuhkannya dari ketinggian, Kaido kemudian melemparkannya ke dalam kastil dan akan membakarnya.

Setelah kepergian Kaido, Kinemon dan yang lainnya akhirnya sampai di sana. Toki lalu menjelaskan kepada mereka rencana yang perlu dilakukan setelah 20 tahun dan mengirimkannya ke masa depan. Setelah beberapa saat, Kawamatsu melompat ke air dengan membawa Hiyori di tangannya.

Sebuah kilas balik kecil dari Oden dan Toki menunjukkan Oden membenarkan alasan Toki untuk bepergian 800 ratus tahun ke depan. Dia mengatakan bahwa jika dia ingin melihat hari di mana dunia akan terbalik membaik, maka dia perlu melakukan perjalanan 20 tahun ke depan.

Toki lalu mengumumkan sesuatu yang mana banyak orang Wano menganggap ini sebagai ramalan, meski begitu, setelah menyampaikan ramalan, masih belum diketahui nasibnya kini seperti apa sekarang. Apabila dilihat dari gelagatnya, tampaknya mungkin ia akan terbunuh saat itu.

Disisi lain, Denjiro berhasil melarikan diri dari bajak laut dan menerima trauma mental. Dia mengubah dirinya secara total dan menjadi pribadi yang baru sebagai Kyoshiro dan melayani Orichi menjadi Yakuza baru dari ibukota bunga (kemungkinan ini adalah bentuk penyamarannya). 

Setelah beberapa hari, anak buahnya menemukan Hyori, yang terpisah dari Kawamatsu. Denjiro (Kyoshiro) lalu meminta Hiyori untuk bekerja di sana, dan mengubah namanya menjadi Komurasaki guna melindunginya dan menyembunyikan identitasnya.

Sejauh ini, One Piece chapter 973 sebelumnya benar-benar menyuguhkan plot twist yang tak terduga dimana mungkin beberapa teori yang pernah penggemar buat menjadi kenyataan.

Baiklah, sekarang mari memasuki inti dari informasi ini yaitu tanggal rilis dari One Piece chapter selanjutnya yaitu One Piece Chapter 974.


One Piece Chapter 974: Tanggal Rilis Resmi

One Piece Chapter 974 dijadwalkan rilis resmi di situs Manga Plus pada hari Minggu, 15 Maret 2020 pukul 23:00 (11 malam).


One Piece Chapter 974: Spoiler

Spoiler One Piece chapter 974 akan keluar pada hari Kamis, 12 Maret 2020.


One Piece Chapter 974: Tanggal Rilis Manga Non Legal

Manga One Piece Chapter 974 versi non legal akan keluar mulai hari Jumat, 13 Maret 2020.

Sumber: Manga Plus

0 Response to "One Piece Chapter 974: Tanggal Rilis dan Ulasan Chapter Sebelumnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel