Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 174: Tanggal Rilis Resmi - Chapteria

Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 174: Tanggal Rilis Resmi

CHAPTERIA.COM - Tiga pillar akhirnya berhasil memberikan perlawanan yang sengit kepada Iblis Bulan Atas Nomor 1 (Upper Moon 1) yaitu Kokushibo.
Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 174: Tanggal Rilis Resmi
Tiga pillar tersebut meliputi Sanemi (Pillar Angin), Himejima (Pillar Batu) dan Muichiro Tokito (Pillar Kabut).

Meski dihujani oleh serangan dari teknik pernafasan Bulan milik Kokushibo, mereka bertiga tetap memberikan perlawanan yang epik meski awalnya hanya diperlihatkan menghindari setiap serangan.

Seiring menghindari serangan, mereka juga mengamati Kokushibo, salah satunya adalah Himejima yang tak terduga ternyata memiliki kemampuan melihat tembus pandang ke tubuh lawan layaknya Kokushibo saat pertama kali bertemu Muichiro Tokito. (Mungkin ini kekuatan yang dipengaruhi oleh Tanda / Mark).

Setelah mengamati, Himejima dan Sanemi melancarkan serangan, serangan Himejima berhasil menghancurkan lengan kanan Kokushibo, tetapi sayangnya Kokushibo dapat beregenerasi dengan cepat.

Mengingat Kokushibo diserang, Muichiro Tokito juga menyerang dengan cara menusukan pedangnya ke tubuh Kokushibo meski ia harus mengorbankan kaki kirinya yang tertebas oleh serangan Kokushibo. (Muichiro Tokito juga dapat melihat tembus pandang seperti Himejima, Kokushibo, dan Tanjiro, mungkin ini adalah pengeruh dari kekuatan tanda / mark)
Kokushibo vs Tokito Muichiro
Setelah berhasil beregenerasi, Kokushibo berniat mengayunkan pedangnya meski dengan kaadaan masih tertusuk pedang oleh Muichiro Tokito, di arah lain, Sanemi dan Himejima juga menyerang, mereka tampaknya berniat menebas kepala Kokushibo.

Disisi lain, Genya yang telah memakan rambut dan potongan pedang milik Iblis Bulan Atas Nomor 1 (Upper Moon 1) yaitu Kokushibo, ia lalu mulai berubah menjadi manusia iblis, ia seperti memiliki kemampuan duplikat dari iblis Kokushibo,

bahkan senapannya memiliki mata yang sama seperti mata di pedang Kokushibo dan tandanya juga hampir didahinya mirip, hanya saja berbeda jumlah dan letak.

Muichiro Tokito yang masih menusuk Kokushibo pun berniat untuk melakukan serangan bunuh diri dengan menyuruh Genya menembaknya bersama dengan Kokushibo, disisi lain Himejima dan Sanemi juga menyerang.

Genya pun lalu melancarkan serangan tembakan, tetapi sayangnya Kokushibo tampak mulai mengayunkan pedangnya juga dengan teknik pernafasan bulan.
Kokushibo VS Muchiro Tokito, Sanemi, Himejima dan Genya
Keadaan pun semakin rumit. Apakah Muichiro Tokito akan mati? 

kemungkinan jawabannya ada di chapter mendatang yaitu Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 174.

Bicara soal Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 174, pada kesempatan kali ini kami akan menginformasikan tentang jadwal rilisnya, tanpa basa-basi lagi, berikut tanggal rilis resmi dari Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 174.


Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 174: Tanggal Rilis Resmi

Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 174 dijadwalkan rilis pada 15 September 2019. 

Penggemar dapat membacanya melalui situs resmi seperti Manga Plus dan Viz apabila sudah dimuat, atau juga penggemar dapat membacanya melalui situs alternatif kesayangan masing-masing.

Baca juga: Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 175: Tanggal Rilis Resmi

0 Response to "Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 174: Tanggal Rilis Resmi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel