Spoiler Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 173: Muichiro Tokito Berpotensi Mati?! - Chapteria

Spoiler Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 173: Muichiro Tokito Berpotensi Mati?!

CHAPTERIA.COM - Setelah bertarung habis-habisan melawan Iblis bulan atas Nomor 1 (Upper Moon 1) yaitu Kokushibo, akhirnya para pillar yang mencakup Sanemi, Himejima dan Muichiro Tokito berhasil membalikan keadaan dengan memojokan Kokushibo.
Spoiler Kimetsu no Yaiba Chapter 173: Muichiro Tokito Berpotensi Mati?!
Kokushibo adalah iblis bulan atas (Upper Moon 1) yang cukup kuat, apalagi ia didukung dengan teknik pernafasan layaknya pemburu iblis, tentu sangat tidak mudah untuk mengalahkannya.

akan tetapi, ketika Kokushibo terus-terusan melancarkan serangannya, Himejima pun akhirnya mulai fokus dan mengamati kokushibo, 

dan secara perlahan, ia dapat melihat tembus pandang layaknya yang dilakukan oleh Kokushibo ketika ia pertama kali bertemu Muichiro Tokito .

Setelah itu, tanpa basa-basi ia langsung menyerang, dan serangannya tersebut berhasil menghancurkan lengan kanannya meski Kokushibo langsung beregenerasi dengan cepat, disisi lain Muichiro langsung menikam Kokushibo dari depan. (Muichiro Tokito ditampilkan juga dapat melihat tembus pandang) namun, sayangnya kaki kirinya tertebas)

Setelah itu Kokushibo kesulitan bergerak, tetapi ia tetap memaksa dirinya untuk mengayunkan pedang mengingat ia sedang terkepung dari penjuru arah serangan meliputi Sanemi, Himejima dan dari jauh Genya sudah siap untuk menembak.

(Genya terlihat seperti iblis setelah memakan patahan pedang upper moon 1 (iblis bulan atas nomor 1), bahkan ada tanda di dahi kanannya, tak hanya itu, pistol yang digunakannya memiliki mata layaknya pedang Kokushibo, kekuatan iblis Kokushibo seperti terduplikat ke tubuh Genya)

Meski serangan dilakukan dari berbagai arah, tetap saja Kokushibo terlihat tampak mengayunkan pedang, 

disisi lain Muichiro Tokito juga masih menancapkan pedangnya pada Kokushibo, tampaknya Muichiro Tokito sudah siap untuk serangan bunuh diri.

Genya yang dari jauh pun mulai menembak, dan Kokushibo mulai menggerakan ayunan pedangnya. sayangnya setelah itu chapter tersebut berakhir sebelum menampilkan status Muichiro Tokito.
Kimetsu no Yaiba  (Demon Slayer) Chapter 173
tetapi dari itu semua, dapat sedikit diprediksi bahwa Muichiro Tokito sangat berpotensi akan mati mengingat tembakan Genya telah dilancarkan serta ayunan pedang Kokushibo yang mulai menebas dengan teknik pernafasan bulannya. 

dan lagi serangan Sanemi dan Himajima yang tampak masih belum ditampilkan di akhir chapter.

Kemungkinan, kita baru akan tahu statusnya di chapter mendatang yaitu Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 174.

Sejauh ini Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 173 benar-benar luar biasa. 

Menurut penggemar bagaimana? akankah Pillar Kabut: Muichiro Tokito mati di chapter mendatang?

Baca juga: Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 174: Tanggal Rilis Resmi


0 Response to "Spoiler Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 173: Muichiro Tokito Berpotensi Mati?!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel