We Never Learn (Bokuben) Season 2: Ungkap Halca sebagai Pengisi OST Ending (Lagu Penutup)

CHAPTERIA.COM - Akun Twitter resmi untuk anime We Never Learn (Boku-tachi wa Benkyō ga Dekinai) mengungkapkan pada hari Sabtu (7/9/2019) mengenai lagu penutup / OST ending untuk Season 2.

Lagu Penutup / OST ending untuk Anime We Never Learn (Bokuben) Season 2 akan dibawakan oleh Halca yang berjudul "Hōkago no Liberty".

Sebelumnya Halca juga pernah mengisi beberapa soundtrack untuk Anime seperti Kaguya-sama: Love is War, Wotakoi: Love is Hard for Otaku, dan Ace Attorney Season 2.

Selain mengungkap lagu penutup / OST Ending, akun Twitter Resmi untuk Anime We Never Learn (Bokuben) juga mengungkapkan visual baru untuk Season 2.

Berikut Visual baru yang telah diunggah di akun Twitter resmi Anime We Never Learn:
We Never Learn (Bokuben) Season 2

We Never Learn (Bokuben) Season 2: Tanggal Rilis

Anime We Never Learn (Bokuben) Season 2 akan tayang perdana di Tokyo MX, Gunma TV, Tochigi TV, dan BS11 pada 5 Oktober 2019 pukul 24:30 (efektif 6 Oktober pukul 12:30 pagi). 

Acara ini kemudian akan debut di AT-X pada 7 Oktober 2019, TV Aichi pada 8 Oktober 2019, MBS pada 12 Oktober 2019, dan di Nagasaki Culture Telecasting pada 16 Oktober 2019. 

We Never Learn (Bokuben) Season 2: Staff

Yoshiaki Iwasaki menyutradarai anime di Studio Silver dan Arvo Animation. Go Zappa bertanggung jawab atas komposisi seri. Masakatsu Sasaki sebagai perancang karakter. Selain itu, Satoshi Motoyama adalah sutradara suara di Magic Capsule, dan Masato Nakayama sebagai komposer musik.

Sumber: Akun Twitter Resmi Anime 'We Never Learn' (Link 2)

0 Response to "We Never Learn (Bokuben) Season 2: Ungkap Halca sebagai Pengisi OST Ending (Lagu Penutup)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel