Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 175: Tanggal Rilis Resmi - Chapteria

Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 175: Tanggal Rilis Resmi

CHAPTERIA.COM - Genya yang telah memakan helai rambut dan potongan pedang Kokushibo akhirnya telah menjadi duplikat iblis yang memiliki kemampuan darah iblis yang sama.

Tembakan Genya pun juga telah dilancarkan dan berhasil melubangi tubuh Kokushibo dan menumbuhkan akar raksasa sehingga membuatnya tidak bisa bergerak dan terpojok.

Mengingat Kokushibo benar-benar terpojok oleh akar besar itu, Pillar Angin, Sanemi dan Pillar Batu, Himejima melancarkan serangan. (Muichiro Tokito masih dalam keadaan menusuk Kokushibo, masih belum dikonfirmasi apakah Muichiro mati tidaknya).

Ketika serangan dilancarkan, Kokushibo tiba-tiba merasakan sensasi yang ia rasakan dulu dan flashback tentangnya pun dimulai.

Sekitar 400 tahun yang lalu ketika ia sudah menjadi iblis, ia bertemu dengan saudara kembarnya atau bisa dibilang adiknya, ia bernama Yoriichi Tsugikuni.

Yoriichi Tsugikuni adalah Pengguna Teknik Pernafasan Matahari pertama dan orang yang berhasil memojokan Kibutsuji Muzan dan membuatnya ketakutan.
Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 175: Tanggal Rilis Resmi
Ketika bertemu dengan Kokushibo kembali, Yoriichi Tsugikuni ditampilkan sebagai pria tua yang memiliki umur sekitar 80 tahun, 

dan hal itu jugalah yang membuat Kokushibo terkejut karena kebanyakan orang yang memiliki tanda akan mati ketika memasuki usia 25 tahun, 

tetapi faktanya Pengguna Nafas Matahari yaitu Yoriichi Tsugikuni masih hidup dihadapannya selama bertahun-tahun.

Yoriichi Tsugikuni sempat menangis karena kakaknya menjadi iblis. Karena Kokushibo sekarang adalah iblis yang bertugas membunuh pembasmi iblis, mau tidak mau ia harus membunuh adiknya.

Pertarungan pun tak terhindarkan lagi.

Ketika Kokushibo bersiap melakukan serangan, tiba-tiba tekanan dan reflek serangan yang sangat kuat dan cepat dilancarkan oleh Yoriichi Tsugikuni, dan itu berhasil menggores leher Kokushibo sebelum ia berhasil menarik pedangnya.

Kokushibo sampai dibuat ketakutan karena kekuatan Yoriichi Tsugikuni yang tidak masuk akal meski ia sudah tua. ia benar-benar menang telak.

Kokushibo sempat putus asa dan berfikir bahwa ia akan kalah dan tertebas diserangan kedua, tetapi serangan kedua tidak dilancarkan oleh Yoriichi Tsugikuni karena ia meninggal berdiri (mungkin karena tua dan sudah waktunya, intinya Kokushibo selamat dan beruntung).

Kesimpulan:

Nama Kokushibo dulunya adalah Michikatsu Tsugikuni, ia adalah kakak dari Yoriichi Tsugikuni. 

Kokushibo (Michikatsu Tsugikuni) adalah pengguna Teknik Pernafasan Bulan sedangkan Yoriichi Tsugikuni adalah pengguna teknik pernafasan Matahari.

Michikatsu Tsugikuni menjadi iblis diduga karena cemburu dengan kekuatan adiknya yang spesial dan diatas rata-rata.

Baiklah, sekarang mari masuk ke informasi tentang tanggal rilis resmi dari Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 175.


Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 175: Tanggal Rilis Resmi

Berdasarkan situs baca manga resmi Manga Plus (13/9/2019) Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 175 dijadwalkan rilis pada hari Jumat, 20 September 2019.

Spoiler Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 175 diprediksi akan keluar lebih awal juga, kemungkinan hari Kamis, 19 September 2019.

Baca juga: Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 176: Tanggal Rilis Resmi

0 Response to "Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 175: Tanggal Rilis Resmi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel