Shanks Penerus dari Kekuatan Buah Iblis Toki-Toki No Mi?

Seperti yang kita tahu, bahwa pada chapter 920 telah di ungkap seorang pengguna buah iblis baru yang memiliki kemampuan untuk mengendalikan waktu, ia bernama Kozuki Toki.
Source: Amanomoon
Kozuki Toki merupakan Ibu dari Momonosuke. ia memakan buah Iblis tipe Paramecia yang bernama "Toki Toki no Mi" 

untuk statusnya yang sekarang, dia seharusnya sudah meninggal saat insiden kelam di Wano, ia juga sempat mengirim Momonosuke, Kinemon, Kanjuro, Raizo, dan Kiku ke masa depan.

Mengenai hidup dan mati di One Piece sangatlah unik sekali, kami belum begitu yakin untuk menyimpulkan bahwa ia telah benar-benar mati. Oda bisa saja membuat jalan cerita yang tidak terduga, bisa saja Toki dari masa lalu sebelum insiden yang menyusul ke masa depan yang sekarang dengan keadaan hidup.

Namun, Apabila Toki di konfirmasi telah meninggal, 
kemungkinan Orang-orang inilah yang akan mewarisi kekuatan dari Buah Iblisnya, 

kami berani mengungkapkan seperti itu dikarenakan suatu alasan yang cukup kuat:


1) Shanks

Gokou (5 Emperors)
Shanks merupakan seorang Yonkou dulunya, dan Sekarang Gokou (Emperor) setelah Luffy ikut masuk menjadi penguasa ke 5. 

Shanks juga dikatakan menguasai semua jenis kekuatan haki (Boshoku Haki, Kenbunshoku Haki, dan Haoshoku Haki). hal tersebut juga di ungkap di Vivre Card DataBook One Piece

Kami memiliki prediksi bahwa apabila Toki di konfirmasi telah meninggal, kemungkinan Shanks-lah yang memakan buah iblisnya sekarang. yang kemungkinan baru ia makan setelah meninggalkan desa Foosha dulu. jadi, sebelum insiden Shanks kehilangan tangannya.


Adapun tanda-tanda kekuatan waktu yang sepertinya sudah bisa menjadi Clue atau bocoran:


* Ketika di Marineford, ia menghentikan perang dan datang tiba-tiba serta tanpa disadari oleh orang-orang disekitarnya. padahal, jelas-jelas ia dikabarkan sedang berada di Dunia baru untuk mencegah kaido. Namun, ia sudah berada di Marineford begitu saja.

* Shanks, Ben Backmann beserta kru dan KAPALnya juga sudah ada di Marineford tanpa disadari. kapal sebesar itu seharusnya sangat mudah untuk disadari kedatangannya. 

* Adapun di Game "One Piece Pirates Warrior 3 PS3" yang memperlihatkan gerak slow motion atau memperlambat suatu gerakan ketika shanks menancapkan pedangnya. 


-----------------

Hal ini juga pernah di post oleh salah satu warga facebook penghuni Grup One Piece Nakama Indonesia yang bernama Hikikomori, begini isinya: 

One Piece Pirates Warrior 3 PS3
Kekuatan Akagami No Shank, Ada game One Piece Pirates Warrior 3 PS3 yang bisa menggunakan char Akagami No Shank dan si pembuat game ini udah minta izin ke Oda Sensei sendiri, Dan mendapatkan sedikit bocoran tentang kekuatan Akagami No Shank.
One Piece Pirates Warrior 3 PS3
Akagami bisa memperlambat waktu ketika menancapkan pedangnya ke bawah tanah dan seakan waktu berjalan lambat itu bisa dilihat dari kedatangan Akagami di Marine Ford semua orang tidak ada yang menyadari seketika Shank menahan serangan Akainu.
One Piece Pirates Warrior 3 PS3
Di poster lainnya juga terdapat bacaan "He also has the ability to slow down the time !!!" Artinya adalah "Dia ( Shanks ) juga memiliki kemampuan untuk memperlambat waktu !!!" 

Note : masih inget panel ini?
One Piece Chapter 580
"He is already here ?!" Dia (Akagami) sudah disini ? Para aliansi Shirohige dan Angkatan laut terlihat kaget, ya coba aja kalian pikirin, Kapal segitu gedenya kaga ada yang nyadar ? Trus liat Panel kanan bawah pada gambar diatas yang mengatakan "The Skirmish with another of the "Four Emperors" Kaido just happened Yesterday Bentrokan dengan Yonkou " Kaido " baru berlangsung kemarin !! Setelah perang melawan kaido, Shanks langsung ke marineford dengan cepatnya? Logis?

Note : Terus ini juga, Shanks tiba-TIBA nyelamatin Coby, dan yang anehnya lagi, para Aliansi Shirohige dan Angkatan Lautnya kaget kalau disana ada Shanks, Masa iya shanks yang segede itu kaga keliatan? kan aneh wkwk. 

Oiya, hal ini juga terjadi sama Ben Beckman, waktu Kizaru mau nembak Luffy, tiba-tiba Ben Beckman menodongkan Pistol ke arah Kizaru, dan Kizaru menyerah begitu saja. Apa itu logis? Kizaru pasti punya haki yang dapat merasakaan musuh disekitarnya, tapi kenapa ia tidak dapat merasakan Ben Beckman? Ini masih jadi Misteri.

Note Tambahan : Tapi? Buah setan untuk memperlambatkan udah ada yang makan! yaitu Foxy "Noro Noro Beam"

Mungkin kekuatannya Shanks berbeda Metodenya dengan Foxy. Ingat, kekuatannya Foxy memperlambat waktunya hanya untuk 30detik.

Sedangkan kekuatan Shanks adalah dapat memperlambat waktu selama yang dia inginkan, tapi dia tidak dapat melakukannya berturut-turut ( ada delaynya ).

Atau mungkin saja kekuatannya dapat memperlambat waktu diruangan tertentu? Seperti "Room" nya  milik Law.

-----------------

Nah, dari bukti-bukti itulah yang membuat kami beralasan kuat bahwa Shanks merupakan pengguna buah iblis Toki Toki no Mi

2) Salah Satu Kru dari Bajak Laut Rambut Merah (Red Hair Pirates)

Bajak Laut Rambut Merah (Red Hair Pirates)
Apabila bukan Shanks yang memakan buah iblis toki-toki no mi, kami masih memiliki pendapat lain bahwa yang memakan buah iblis tersebut adalah salah satu dari kru-nya. tetapi kami belum mengetahui mengenai siapa orangnya tersebut. 
untuk saat ini, kami lebih terfokus dengan shanks

Menurut kalian bagaimana? mari berdiskusi!





12 Responses to "Shanks Penerus dari Kekuatan Buah Iblis Toki-Toki No Mi?"

  1. Hmmmmm saya Ragu...... Ikut Alur Cerita aja Mas #Joe

    ReplyDelete
    Replies
    1. sip, ini hanya prediksi belaka kok hehe. terima kasih sudah mampir dan meluangkan waktu untuk membaca :D

      Delete
  2. Shank diawal episode kan nyebur Laut.. masa dia devil fruit user

    ReplyDelete
    Replies
    1. dibaca dulu dong gan, sebelum berkomentar.

      kan kami menyebutkan SESUDAH insiden desha foosha yang mana artinya sesudah Luffy waktu kecil ketemu shanks dulu.

      jadi bisa saja ia memakan buah iblis sekarang. kita tidak tahu, kita hanya bisa berteori. semoga paham.

      Delete
  3. emm.. gimana yaa., cukup meyakinkan..
    entahlah... tapi lebih ke ruang menurut ku, meskipun udah ada Kuma.
    yang jelas dari awal Volume sampai sekarang, Shanks tetap masuk dalam daftar karakter, pasti ada rahasia juga..

    ReplyDelete
    Replies
    1. yoi gan betul banget. semoga lekas terungkap apa yang menjadi kekuatan Shanks yang sebenarnya

      Delete
  4. Belum lagi yg shanks bisa sendiri ketemu gorosei. Episod berapa tuh ya, setelah keluar harga bounty luffy 1,5M

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyoi gan.. masih misteri apa yang sebenarnya mereka diskusikan sampai-sampai shanks terlihat sangat serius seperti itu. oya, untuk bounty luffy pada chapter 906, sedangkan shanks ketemu gorosei pada chapter 907. :D

      Delete
  5. Sepp gan, makasih. Selidik terus apa misteri shanks nih. Penasaran soalnya.

    ReplyDelete
  6. Gw suka bgt teori ini. Cuma kalau shanks benar2 penerus toki2 no mi di tambah 3 haki level tinggi maka dia bakal jadi dewa di dunia one piece. Apakah oda benar2 merencanakan seorang karakter dgn kekuatan sebesar itu? Mgkn baru terjawab 1-2 tahun lagi, heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. kami juga penasaran sekali gan ama kekuatan Shanks kalau memang benar-benar dikombinasikan dengan buah iblis "toki toki no mi" ini hehe. iya, kalaupun akan ditampilkan mgkin memang butuh waktu, secara kita baru sampai di wano hehe. harapan kami sih semoga lekas terungkap :D

      btw thanks sudah berkunjung ;)

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel