Penjelasan Buah Iblis Toki Toki no Mi berdasarkan One Piece Wikia

Kali ini kami sudah menerjemahkan ke Bahasa Indonesia mengenai penjelasan buah Iblis Toki Toki No Mi ini. Penjelasan ini bersumber dari One Piece Wikia Luar Negeri (Bahasa Inggris).

Berikut isi yang sudah kami terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia:
Kozuki Toki


Toki Toki no Mi

Toki Toki no Mi merupakan Buah Iblis tipe Paramecia yang memungkinkan penggunanya untuk mengirim dirinya dan orang lain maju menuju masa depan. Buah iblis ini dimakan oleh Kozuki Toki (Ibu Momonosuke). Tetapi dengan kematiannya, buah itu kemungkinan kembali beredar.  

Etimology

Toki (時?) merupakan kata dalam bahasa Jepang yang berarti waktu "waktu".


Kekuatan dan kelemahan

- Kekuatan terbesar dari buah ini adalah membuat penggunanya memiliki kemampuan untuk berpindah dari situasi berbahaya dengan bergerak ke masa depan, seperti yang ditunjukkan ketika Toki mengangkut putra dan pengikutnya untuk membantu mereka melarikan diri dari Kastil/Istana Oden yang terbakar. 

- Tidak mungkin melakukan perjalanan ke masa lalu, yang berarti bahwa semua perjalanan maju ke depan (ke masa depan).

Pemakaian

Selama hidupnya, Kozuki Toki telah menggunakan kemampuan ini untuk melakukan perjalanan lebih jauh dan lebih jauh ke masa depan, memungkinkan dia untuk hidup di banyak periode waktu yang berbeda. Dia menggunakan kekuatan dari buah iblis ini yang memungkinkan putranya Momonosuke dan para pengikutnya untuk melarikan diri dari pembakaran Kastil/istana Oden, mengirim mereka ke 20 tahun ke depan.

Trivia

Kekuatan buah ini mirip dengan mesin waktu maju dari seri Futurama, yang mampu maju dalam waktu, tetapi tidak dapat melakukan perjalanan mundur.


Referensi:

Manga One Piece Chapter 920
Onepiece.wikia.com

0 Response to "Penjelasan Buah Iblis Toki Toki no Mi berdasarkan One Piece Wikia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel