One Piece: Terungkap! Pengguna Buah Iblis Waktu! Kozuki Toki!

Akhirnya Chapter 920 One Piece menguak mengenai siapa sebenarnya yang mengirim Momonosuke, Kinemon, Kanjuro, Raizo dan Kiku ke masa depan. ternyata, orang tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah Ibunya Momonosuke itu sendiri yang bernama Kozuki Toki.
One Piece Ch. 920
Kozuki Toki merupakan pengguna buah Iblis yang memakan buah iblis bernama Toki Toki no Mi yang mana memberikan kemampuan untuk dirinya dalam mengendalikan waktu.

Percaya tidak percaya, ternyata ada suatu forum yang sudah pernah membahas mengenai Kekuatan Toki-Toki ini pada tahun 2013 yang lalu..


Ini dia isi dari Forumotion tersebut yang mana memuat informasi teori mengenai kekuatan dari Toki-Toki no Mi ini yang sudah kami terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia:


Nama Buah Iblis:Toki Toki no Mi
Tipe: Paramecia
Informasi Kekuatan: Memungkinkan pengguna untuk memanipulasi waktu baik untuk mempercepat, mengurangi kecepatan dan melengkungkan melalui kejadian dalam waktu. 

nah, itu dia. untuk lebih lengkap kalian bisa baca sendiri disini: Toki Toki No Mi Theory
artikel tersebut di muat oleh seseorang bernama Lazarus. namun, itu dibuat pada tahun 2013, jadi itu hanya teori belaka. namun, beberapa teori miliknya sudah dikonfirmasi bahwa benar adanya.

dalam hal ini, meski belum diungkap secara menyeluruh, namun sepertinya info diatas sudah bisa menjadi clue atau dasar kita untuk mengenali kekuatan dari buah iblis toki toki no mi ini.

menurut kalian gimana?



0 Response to "One Piece: Terungkap! Pengguna Buah Iblis Waktu! Kozuki Toki!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel