Zom 100: Bucket List of the Dead Resmi Dapat Adaptasi Anime, Rilis Tahun Ini! - Chapteria --> -->

Zom 100: Bucket List of the Dead Resmi Dapat Adaptasi Anime, Rilis Tahun Ini!

zom-100-bucket-list-of-the-dead-adaptasi-anime

Penerbit Shogakukan secara resmi telah mengumumkan bahwa manga yang ditulis oleh Haro Aso dan diilustrasikan oleh Koutarou Takata, Zom 100: Bucket List of the Dead, akan memiliki adaptasi anime yang diproduksi oleh Bug Films, dijadwalkan akan tayang perdana pada Juli 2023 mendatang.

Video promosi pertama:

Viz Media mengumumkan hak distribusi di Barat, tetapi belum mengumumkan platform mana yang akan menayangkannya.

Haro Aso dan Koutarou Takata mulai serialisasikan manga Zom 100: Bucket List of the Dead melalui majalah Monthly Sunday Gene-X milik Shogakukan pada Oktober 2018.

Volume pertama dirilis pada Maret 2019, volume kedua pada Juli 2019, volume ke-12 pada November 2022.

Perlu diingat bahwa manga tersebut juga diumumkan mendapat adaptasi film live-action yang akan dirilis di platform Netflix di seluruh dunia tahun 2023.

  • Genres: Action, Adventure, Comedy, Horror, Supernatural.
  • Demografi: Seinen.

Sinopsis Zom 100: Bucket List of the Dead

Di sebuah apartemen yang dipenuhi sampah, Akira Tendou yang berusia 24 tahun menonton film zombie dengan mata tak bernyawa dan iri. Setelah menghabiskan tiga tahun yang berat di pabrik keringat di Jepang, semangatnya hancur. Dia bahkan tidak memiliki keberanian untuk mengungkapkan perasaannya kepada Ohtori, rekan kerjanya yang cantik.

Kemudian, suatu pagi, dia bertemu dengan pemiliknya yang sedang makan siang - yang ternyata adalah penyewa lain! Seluruh kota penuh dengan zombie, dan meskipun dia berlari untuk hidupnya, Akira tidak pernah merasa begitu hidup.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel