Begini Tampilan Anime Lycoris Recoil Jika Rilis Tahun 90an - Chapteria --> -->

Begini Tampilan Anime Lycoris Recoil Jika Rilis Tahun 90an

lycoris-recoil-versi-anime-90-an

Sudah lama sejak anime original populer yang diproduksi oleh A-1 Pictures Lycoris Recoil selesai ditayangkan. Meskipun demikian, para karakter dari anime tersebut tidak pernah terlupakan di hati para penggemar setianya.

Kedua karakter wanita dalam anime tersebut bahkan pernah menempati posisi terbaik sebagai karakter anime favorit di tahun 2022, di mana Chisato Nishikigi menempati posisi pertama di Anime Corner sebagai karakter wanita terfavorit untuk anime Summer 2022, dan Takina Inoue menempati posisi ketiga.

Bicara soal anime Lycoris Recoil, seorang artis dengan nama 可乐神提供 baru-baru ini telah membagikan sebuah video terbaru melalui platform populer Bilibili, di mana memperlihatkan bagaimana tampilan anime Lycoris Recoil jika anime tersebut dirilis pada tahun 90an atau lebih tepatnya pada tahun 1992.

Penasaran seperti apa itu? kamu dapat melihatnya di bawah ini:

Sungguh klasik tapi asik! Jenis format ini ditandai dengan sedikit penggunaan bayangan, resolusi 4:3 (yang konsisten dengan jenis televisi yang ada saat itu) dan bahkan jenis kredit yang ditayangkan.

Benar, pengguna membuat animasi ini dengan menyamakan berbagai adegan di anime Lycoris Recoil tahun 2022. Dia juga menambahkan lagu yang sangat unik, membuat siapa yang mendengarkan akan merasakan sensasi nostalgia seperti berada pada tahun-tahun yang telah terlewat tersebut.

Artist tersebut diketahui membutuhkan waktu sebulan untuk menggambar ulang setiap frame yang ditampilkan dalam video, karena dia harus mempertimbangkan elemen dan filter yang digunakan dalam serial anime lama sebagai referensi.

Meskipun ada perbedaan yang mencolok antara gaya 90-an yang sebenarnya dan apa yang telah dilakukan oleh artis ini, tampaknya dia telah mulai semakin mengembangkan tekniknya dengan setiap proyek baru yang dia hasilkan saat ini, dan para penggemarnya cukup senang dengan perkembangannya. Bagaimana menurut kalian?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel