15 Twitter Video Downloader Terbaik, Cara Mudah Download Video Twitter Tanpa Aplikasi - Chapteria --> -->

15 Twitter Video Downloader Terbaik, Cara Mudah Download Video Twitter Tanpa Aplikasi

twitter-video-downloader
Image from Alexander Shatov

Twitter merupakan salah satu platform media sosial raksasa yang hingga kini masih aktif dan terus diminati oleh para pengguna setianya.

Hal itu sebenarnya sangatlah wajar, mengingat Twitter sangat user friendly, dan penggunaannya juga tidak ribet sehingga memudahkan pengguna satu dan pengguna lainnya berinteraksi dengan nyaman di sana melalui tweet, pesan langsung, foto, hingga video.

Seiring perkembangan zaman, Twitter selalu menyuguhkan berbagai inovasi-inovasi yang menarik, yang membuat penggunanya tidak pernah kecewa.

Namun, terlepas dari semua inovasi tersebut, sayangnya, saat ini Twitter masih belum menyediakan fitur "unduh" untuk mengunduh/mendownload video sehingga pengguna harus menggunakan layanan di situs lainnya untuk mendownload video di Twitter.

Sesuai permasalahan yang kami sebutkan di atas, pada kesempatan kali ini, kami akan menyuguhkan 15 Twitter video downloader terbaik yang menjadi solusi dan bisa kalian gunakan untuk mendownload video di Twitter, yang tentunya gak pake ribet dan gak pake aplikasi. Apa saja itu? Berikut 15 Twitter Video Downloader terbaik tersebut!

1. Twitter Video Downloader

2. SSSTwitter

3. Snap Twitter

4. Save Tweet Vid

5. SaveFrom

6. Download Twitter Video

7. TwDown

8. RedKetchup

9. TweetPik

10. TWDownload

11. Inflact

12. TwSaver

13. VideoFK

14. GetMyTweet

15. Downloader4Twitter

Cara penggunaan Twitter Video Downloader:

Ke-15 Twitter video downloader yang kami sebutkan di atas, kurang lebih cara penggunaannya hampir sama satu dengan yang lainnya. Adapun berikut caranya:

  • Pertama, salin terlebih dahulu link video di Twitter yang ingin kalian download/unduh videonya.
  • Kedua, kunjungi layanan video downloader (pilih salah satu dari 15 list Twitter video downloader yang kami sediakan di artikel ini).
  • ketiga, pilih resolusi video yang ingin di unduh, pilih sesuai keperluan kalian.
  • Keempat, unduh.

Yaps! video berhasil kalian download. Sangat mudah, bukan?!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel