Cara Menggunakan QQ AI Different Dimension Me Lewat Telegram - Chapteria --> -->

Cara Menggunakan QQ AI Different Dimension Me Lewat Telegram

cara-menggunakan-qq-ai-different-dimension-me-telegram

Seperti yang sudah kami jelaskan di artikel sebelumnya, Different Dimension Me merupakan sebuah layanan AI yang mampu merubah gambar/foto apapun menjadi gambar bergaya karakter anime yang bisa pengguna gunakan secara gratis tanpa batasan jumlah.

Layanan ini sempat viral sebelumnya, mengingat kemiripannya dengan NovelAI yang populer dan berbayar.

Namun, semenjak viralnya QQ Ai Different Dimension Me, layanan tersebut tiba-tiba tidak dapat diakses melalui situsnya karena alasan upgrade. Selain itu, tidak disebutkan sampai kapan batas waktu upgrade tersebut selesai dan dapat diakses kembali.

Banyak dari para pengguna di luar China menduga bahwa layanan ini tampaknya masih bisa di akses/digunakan di China, mengingat layanan tersebut berasal dari negara tersebut.

Di sisi lain, ada juga bukti lainnya, di mana masih ada beberapa orang yang memposting gambar bergaya anime hasil dari menggunakan layanan AI tersebut, dan itu beredar di media sosial, yang membuat pengguna di luar China akhirnya berpikir demikian.

Terlepas dari permasalahan itu semua, entah itu permasalahan pengembangan situs tak kunjung selesai dan lainnya, ternyata layanan QQ AI Different Dimension Me masih dapat diakses lewat Telegram dengan nama Anime Ai! Lantas, bagaimana caranya?

1. Buka Aplikasi Telegram

telegram

2. Ketikan di menu pencarian "Anime AI", pilih sesuai pada gambar di bawah ini.

anime-ai

3. Klik "Start"

start-anime-ai

4. Unggah foto/gambar yang ingin kalian rubah jadi bergaya anime. (sebagai contoh, dalam hal ini mimin pakai gambar karakter Ayanokouji Kiyotaka dari anime Classroom of the Elite). Kemudian tunggu prosesnya.

ai-anime-convert

6. Selesai. Kalian dapat mengunduhnya.

Bagaimana? sangat mudah, bukan? Itulah cara menggunakan layanan QQ AI Different Dimension Me di Telegram. Ada kemungkinan layanan ini akan mengalami kendala yang sama seperti di situsnya seiring melonjaknya banyak pengguna yang tiba-tiba menggunakannya.

Informasi tambahan: QQ AI Different Dimension Me (Anime AI) di Telegram tampaknya memiliki batasan dalam jumlah upload, jadi gunakanlah dengan bijak, dan berikan jeda waktu beberapa saat saat menggunakannya.

UPDATE (15/12/2022): Layanan AI di situs web QQ AI Different Dimension Me sudah dapat diakses kembali, dan dapat digunakan oleh siapapun dari berbagai negara termasuk Indonesia. Tutorial penggunaannya bisa dicek di artikel berikut ini: QQ AI Different Dimension Me.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel