Akun Twitter Anime One Punch Man Ingatkan untuk Tidak Percaya Begitu Saja Informasi Tidak Resmi - Chapteria --> -->

Akun Twitter Anime One Punch Man Ingatkan untuk Tidak Percaya Begitu Saja Informasi Tidak Resmi

twitter-anime-one-punch-man-peringatkan-untuk-tidak-percaya-begitu-saja-informasi-tidak-resmi

Akun Twitter resmi anime One Punch Man (@opm_anime) baru-baru ini telah membuat tweet terbaru di Twitter, di mana mereka mengingatkan para penggemarnya untuk tidak mempercayai begitu saja informasi yang beradar saat ini terkait anime One Punch Man, terutama bocoran dari akun lain yang "bukan akun resmi".

Adapun tweet dari akun Twitter anime One Punch Man:

Ini adalah satu-satunya akun Twitter resmi untuk anime "One-Punch Man".

Harap jangan disesatkan oleh informasi tidak resmi dari akun lain.

Informasi yang akurat akan diumumkan dari akun ini pada waktunya.

Tweet tersebut disampaikan dengan bahasa Inggris pada 23 Desember 2022 kemarin, yang tampaknya cukup serius untuk disampaikan.

Ini mungkin juga berkaitan dengan ditangguhkannya akun dari salah satu leaker populer di Twitter, @ShonenLeaks, di mana sebelumnya dia menyebutkan bahwa anime One Punch Man Season 3 akan ditangani oleh Studio MAPPA.

Dengan tweet terbaru dari akun Twitter resmi anime One Punch Man tersebut, para penggemar mulai meragukan kembali terkait benar tidaknya studio MAPPA akan memproduksi anime One Punch Man Season 3 sesuai yang dikatakan oleh @ShonenLeaks jauh-jauh hari sebelumnya.

Dan untuk perihal akun Twitter @ShonenLeaks, akun Twitter tersebut faktanya telah berlangganan di "Twitter Blue" beberapa bulan yang lalu semenjak diluncurkan oleh Twitter, di mana hal ini membuat siapa saja yang awam menganggapnya sebagai akun Twitter resmi karena memiliki lencana terverifikasi biru.

Di sisi lain, lencana terverifikasi biru juga membuatnya tampak menjadi semakin menonjol dari akun Twitter leaker lainnya sehingga memudahkannya mendapat followers yang begitu banyak, bahkan sampai 100 ribu followers hanya dengan menge-tweet bocoran hampir setiap waktu.

Namun, hal yang perlu diketahui, semakin populer akun tersebut ternyata juga membuat keadaannya menjadi seperti pedang bermata dua, di mana membuatnya mudah terdeteksi hingga pada akhirnya berujung dilaporkan dan berakhir suspended.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel