VA Himeno Minta Maaf Setelah Adegan Muntah Chainsaw Man Episode 7 - Chapteria --> -->

VA Himeno Minta Maaf Setelah Adegan Muntah Chainsaw Man Episode 7

va-himeno-minta-maaf-setelah-adegan-muntah-chainsaw-man-episode-7

Menanggapi adegan ciuman yang berujung muntah di anime Chainsaw Man episode 7, VA (Voice Actress) dari karakter Himeno bernama Mariya Ise secara tulus meminta maaf kepada protagonis utama cerita, Denji.

Dapat dikatakan bahwa episode terbaru Chainsaw Man menimbulkan banyak reaksi keras dari berbagai penggemar anime, terutama yang telah menontonnya. Dan sebagai tanggapan untuk itu, VA Himeno bernama Mariya Ise pun juga meminta maaf atas adegan muntah Chainsaw Man Episode 7 baru-baru ini, meskipun permintaan maaf itu bukan ditujukkan untuk penonton, melainkan protagonis utama cerita, Denji.

Di Twitter, Ise men-tweet beberapa reaksi terhadap episode terbaru melalui akun pribadinya. Di antara reaksi tersebut adalah permintaan maaf kepada Denji atas adegan muntah menjijikkan yang pasti membuatnya trauma.

Adegan Ikonik Ciuman Muntah dari Chainsaw Man

adegan-ikonik-muntah-himeno-chainsaw-man

Adegan ini sebenarnya sudah terkenal di kalangan pembaca manga, dan akhirnya, penggemar Chainsaw Man yang hanya menonton adaptasi animenya pun kini juga telah mengalami pengalaman yang sama, di mana mereka melihat adegan menjijikan ciuman muntah tersebut.

Adegan ini sendiri terjadi mendekati pada bagian akhir episode karena episode ketujuh dibuka dengan Denji melompat langsung untuk menghadapi Eternity Devil.

Meskipun tampaknya Denji tidak memiliki peluang melawan iblis yang terus berkembang, dia akhirnya berhasil mengalahkan iblis tersebut dengan kegigihannya. Ini karena dia terus bertarung dengan meminum darah Eternity Devil.

Setelah tiga hari bertarung, Eternity Devil menyerah dan membiarkan Denji membunuhnya.

Dengan ini, para pemburu iblis berhasil melarikan diri dari hotel dan mengambil bagian kecil dari Gun Devil.

Setelah misi selesai, Denji dan lainnya pergi ke restoran untuk merayakannya. Di sini, Denji mengingatkan Himeno tentang ciuman Prancis yang dijanjikannya, yang dikatakan Himeno bahwa dia akan memberinya ciuman yang berair setelah minum.

Himeno memenuhi janjinya, meskipun ciumannya agak terlalu berair saat dia mulai muntah di mulut Denji. Sayangnya, Denji menelan ini karena refleksnya adalah menelan apapun yang memiliki nilai gizi.

Meskipun adegan tersebut disensor, itu tidak cukup untuk melindungi penonton dari kengerian ciuman muntah.

VA Himeno Minta Maaf atas Adegan Muntah

va-himeno-minta-maaf

Bisa dikatakan bahwa adegan itu membuat banyak penggemar merasa jijik karena terlihat cukup gamblang meskipun telah disensor.

Walaupun demikian, tampaknya masih banyak yang menikmati anime Chainsaw Man, dan gilanya, ternyata ada juga yang menginginkan versi tanpa sensor.

Saat episode ketujuh ditayangkan, VA Himeno yakni Mariya Ise membagikan beberapa pemikirannya di Twitter. Ia pun mengirimkan tweet permintaan maaf yang ditujukan kepada Denji atas pengalaman traumatis yang dialaminya.

Lucunya, permintaan maaf Ise tidak ditujukan kepada penggemar. Bahkan, dia men-tweet "selamat pagi ~" dengan emotikon ciuman di pagi hari setelah episode tersebut ditayangkan di Jepang.

Apa pun yang fans pikirkan tentang adegan itu, wajar untuk mengatakan bahwa momen ini akan menjadi momen yang akan diingat oleh banyak penggemar anime, entah itu bisa berdampak baik atau buruk.

Baca Juga: Adegan Himeno Muntah di Chainsaw Man Kena Sensor, Penggemar Bereaksi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel