Viral! Kurir di Taiwan Cosplay Karakter Chainsaw Man - Chapteria --> -->

Viral! Kurir di Taiwan Cosplay Karakter Chainsaw Man

viral-kurir-taiwan-cosplay-karakter-chainsaw-man

Di kota Kaohsiung, Taiwan, kisah menarik seorang kurir yang bekerja mengantarkan makanan menjadi viral setelah diketahui dirinya bekerja mengantarkan makanan sembari bercosplay karakter Chainsaw Man.

Semuanya berawal pada malam tanggal 31 Oktober, saat perayaan Halloween berlangsung di kota tersebut. Untuk melengkapi perayaan, kurir muda tersebut memutuskan untuk memakai seragam Devil Hunter khas dari serial animanga Chainsaw Man.

Menariknya, dia ternyata menempelkan gergaji ke helm merahnya membuatnya terlihat persis seperti karakter Chainsaw Man.

Tak butuh waktu lama, kurir makanan tersebut akhirnya menjadi viral setelah foto-fotonya beredar di internet, mencakup forum, artikel di website berita, hingga di media sosial. Popularitasnya pun juga semakin meningkat setelah kurir tersebut masuk dalam berita televisi populer Taiwan, atau lebih tepatnya di TVBS.

Lantas, siapa kurir tersebut? Nama kurir itu adalah Chen, berusia 30 tahun. Di pagi hari Chen bekerja di lokasi konstruksi. Saat malam tiba, dia biasanya cosplay sebagai karakter populer dan mengantarkan makanan ke rumah-rumah.

Selain bercosplay sebagai Chainsaw Man, ia memiliki 6 kostum lain dari berbagai karakter yang tidak ia sebutkan. Chen menyebutkan bahwa semua kostum yang dia kenakan adalah buatan tangan, berhasil membuat helm spektakuler dengan gergaji karton yang bergerak seolah-olah itu nyata tak disangka-sangka membuatnya viral.

Mengenai masalah keamanan saat menggunakan helm untuk berkendara, Chen mengaku helmnya tersebut tidak memenuhi standar yang disyaratkan polisi untuk pengendara sepeda motor karena peraturan mengatakan bahwa helm tidak boleh memiliki tonjolan yang jelas. Kurir tersebut juga menyebutkan bahwa dia mencoba untuk berkendara dengan kecepatan rendah dan menjaga jaraknya dari kendaraan lain sehingga terhindar dari hal yang tidak diinginkan.

Sumber: Livedoor via Otakupia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel