Makima Rendang Chapter Berapa di Manga Chainsaw Man? - Chapteria --> -->

Makima Rendang Chapter Berapa di Manga Chainsaw Man?

makima-rendang-chapter-berapa

Hey yo! Adaptasi anime Chainsaw Man akhirnya telah memulai penayangan perdananya secara resmi sejak awal bulan Oktober 2022 yang lalu, dan di antara kalian pasti sudah menontonnya. Ya, kan?

Semenjak perilisan adaptasi anime tersebut, banyak dari berbagai situs mulai membahas tentang Chainsaw Man, hal itu pun juga berlaku di media sosial termasuk Twitter, Facebook, Instagram dan lainnya. Kami yakin kalian pasti sering menemuinya.

Namun tak jarang dalam pembahasan itu, kalian pasti menemui istilah atau joke-joke yang mungkin kalian mengerti, salah satunya adalah "Makima rendang".

Lantas, apa sih maksud Makima rendang tersebut? Jika dijelaskan itu akan menjadi spoiler yang sangat berat, terutama untuk kamu yang belum membaca manganya.

Untuk kalian yang hanya menonton animenya pasti bertanya-tanya terkait maksud Makima Rendang, sementara yang sudah membaca manganya, sebagian besar sudah mengetahui maksudnya. Jika kalian penasaran apa maksud "Makima rendang" kalian bisa membaca artikel kami sebelumnya: Kenapa Makima disebut 'Rendang' di Chainsaw Man? Ini Alasannya! Awas Spoiler

Khusus pembahasan di artikel ini, kami hanya akan membahas tentang Makima rendang chapter berapa di manga Chainsaw Man.

Artikel ini merupakan bentuk pengingat untuk mereka yang telah membaca manganya tapi lupa chapter berapa Makima dijadikan makanan, yang kini jokenya disebut sebagai Makima Rendang, dan untuk kalian yang hanya menonton animenya, kalian juga boleh mengetahuinya chapter berapa dan mulai langsung membaca dari chapter ini, tapi perlu dicatat bahwa chapter ini berisi konten spoiler yang cukup berat bagi kalian yang hanya menonton animenya saja, yang kemudian mengintip manganya, resiko tanggung sendiri.

Makima Rendang Chapter Berapa di Manga Chainsaw Man?

makima-rendang-chapter-berapa-di-manga-chainsaw-man

Joke atau sebutan Makima rendang dalam manga Chainsaw Man sebenarnya adalah momen di mana suatu hari Makima dikalahkan Denji dan dia dijadikan sebagai makanan.

Makima tidak benar-benar dijadikan rendang, tetapi dia beneran dijadikan olahan makanan Jepang pada umumnya, yang dimasak dan dikonsumsi oleh Denji selaku protagonis utama di Chainsaw Man.

Bukan hanya itu, daging-daging Makima yang tersisa juga disimpan di kulkas, menjadi stok daging harian yang dimiliki Denji, kemudian dikonsumsi lagi dari waktu ke waktu hingga Makima yang merupakan Control Devil tidak kembali bangkit lagi.

Sebutan Makima rendang dalam manga Chainsaw Man mengacu pada kejadian manga Chainsaw Man chapter 96, dan manga Chainsaw Man part 1 ditutup dengan chapter 97, di mana Makima bereinkarnasi menjadi seorang gadis kecil yang ditemukan di Tiongkok bernama Nayuta.

Nayuta tidak memiliki ingatan Makima, jadi untuk sementara waktu, Nayuta adalah Control Devil yang cukup jinak dan polos layaknya gadis kecil. Dia juga diperlihatkan tinggal bersama Denji mulai sekarang mengingat Kishibe menitipkannya padanya. Karakter Nayuta kemungkinan besar akan kembali diperlihatkan di manga Chainsaw Man part 2 yang sedang berjalan saat ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel