Kisaki Tetta Nikah dengan Hina? Hoax atau Fakta? - Chapteria --> -->

Kisaki Tetta Nikah dengan Hina? Hoax atau Fakta?

kisaki-nikah-dengan-hinata

Chapter terakhir manga Tokyo Revengers yakni chapter 278 sudah semakin dekat, mulai Rabu, 16 November 2022 mendatang, chapter terakhir tersebut akan segera dirilis dengan menampilkan ending dari cerita manga Tokyo Revengers.

Namun, menjelang perilisan chapter terakhir tersebut, sudah beredar informasi yang mengatakan bahwa chapter terakhir dari seri manga Tokyo Revengers akan berakhir dengan menampilkan pernikahan antara Kisaki Tetta dan Hinata Tachibana, lantas benarkah demikian?

Kiseki Tetta Nikah dengan Hina? Hoax atau Fakta?

Setelah kami telusuri lebih lanjut, informasi yang menyebutkan bahwa Kisaki menikah dengan hina di timeline baru Tokyo Revengers ini adalah HOAX (hoaks) yang disebarkan oleh orang-orang yang tak bertanggungjawab.

Semua semakin jelas dengan keluarnya spoiler teks dan leaks gambar untuk chapter terakhir, di mana tidak ada sama sekali adegan yang menunjukkan pernikahan antara Kisaki dan Hina, malah yang ada adalah pernikahan Hanagaki Takemichi dan Tachibana Hinata.

takemichi-nikah-dengan-hinata

Sekali lagi, informasi menyesatkan yang menyebutkan Kisaki menikah dengan Hina adalah Hoax, dan yang benar adalah pernikahan antara Takemichi dan Hina. Itu sudah dipastikan 100%.

Kesimpulannya, ending dari seri manga Tokyo Revengers berakhir dengan Happy Ending, di mana semua orang akhirnya dapat terselamatkan berkat Takemichi & Mikey yang timeleap ke masa lalu saat mereka masih kecil, dan ketika dewasa, Takemichi akhirnya juga dapat menikahi pujaan hatinya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel