Ayah Ini Menamai Anaknya dari Gabungan Nama Karakter di Anime - Chapteria --> -->

Ayah Ini Menamai Anaknya dari Gabungan Nama Karakter di Anime

ichigo-d-yeager-guts-kenpachi-cruz

Seorang pengguna TikTok dengan username @alexcruzmanga baru-baru ini telah membagikan cerita yang dianggap unik oleh para netizen, di mana pengguna tersebut mengungkap bahwa dia akhirnya menjadi seorang ayah dari seorang anak yang baru saja terlahir pada 11 November 2022.

Yang menjadi sorotan sehingga viral, penamaan untuk anak yang baru saja lahir tersebut ternyata diambil dari beberapa tokoh/karakter dari anime populer, di antaranya seperti anime Bleach, One Piece, Attack on Titan, dan Berserk.

Lalu, dinamai apa anak tersebut?

Alex Cruz selaku sang ayah menamai anaknya dengan nama "Ichigo D. Yeager Guts Kenpachi Cruz".

Alex mengaku bahwa dia sengaja menggunakan nama tersebut karena itu merupakan nama gabungan dari karakter-karakter anime favoritnya: Ichigo (Bleach), D. (One Piece), Yeager (Attack on Titan), Guts (Berserk), dan Kenpachi (Bleach). Dalam nama-nama tersebut, dia juga menambahkan nama keluarga yakni Cruz sebagai pelengkapnya di akhir.

Perlu dicatat bahwa ini bukanlah pertama kalinya seorang otaku/anime lovers menamai anaknya dengan nama karakter anime, karena sebelumnya, fenomena unik seperti ini pun sebenarnya juga sudah pernah terjadi.

Salah satunya adalah nama anak dari seorang pelawak, selebritis, penyiar radio, dan aktor kebangsaan Indonesia yakni Uus (Rizky Firdaus Wijaksana), di mana dia menamai anaknya dengan nama Eiichiro D. lucky (Eiichiro nama pencipta One Piece, D. adalah singkatan nama di One Piece yang masih menjadi misteri, dan Lucky yang tampaknya diambil dari kata dalam bahasa Inggris).

Bagaimana? Tertarik juga kah menamai anak kalian dengan nama karakter anime?!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel