Akankah Reze Muncul di Anime Chainsaw Man? - Chapteria --> -->

Akankah Reze Muncul di Anime Chainsaw Man?

akankah-reze-muncul-di-anime-chainsaw-man

Berdasarkan informasi yang tercantum dalam penjualan BD & DVD-nya di situs web resminya, adaptasi anime Chainsaw Man dikonfirmasi akan memiliki total episode penayangan keseluruhan sebanyak 12 Episode saja untuk Season 1.

Saat ini, anime tersebut diketahui telah mengadaptasi beberapa arc dari manga-nya, itu meliputi Introduction ArcBat Devil Arc & Eternity Devil Arc. Kemudian, cerita akan segera berlanjut ke Katana Man Arc mulai episode ke-8.

Dengan demikian, apakah Reze akan bisa muncul di anime Chainsaw Man Season 1? Bagaimana dengan Bomb Girl arc?

Untuk kalian yang belum tahu, Reze adalah salah satu karakter perempuan di Chainsaw Man yang sangat dicintai para penggemarnya. Melihat Chainsaw Man akhirnya mendapat adaptasi anime, penggemar pun sangat antusias dan ingin bisa melihatnya. Namun, apakah dia akan muncul di anime Chainsaw Man Season 1?!

Sebenarnya, ada banyak sekali karakter yang sangat dinantikan para penggemar di animenya, namun penampilan Reze adalah salah satu yang paling diharapkan, mengingat kedekatannya yang unik dengan sang protagonis utama.

Siapa Reze di Chainsaw Man?

siapa-reze-chainsaw-man

Reze adalah hybrid, gabungan dari manusia dan Bomb Devil, di mana kasusnya mirip seperti Denji yang kini menjadi Chainsaw Man. Reze dalam cerita diceritakan sengaja dikirim oleh Uni Soviet untuk mencuri jantung Chainsaw Man.

Faktanya, Reze adalah salah satu karakter perempuan yang juga menarik hati dari sang protagonis utama, Denji, dan dia memiliki pengaruh yang besar padanya sehingga membuat Denji ingin melarikan diri bersamanya kemanapun dia bisa.

Denji dan Reze pertama kali bertemu di bilik telepon saat berteduh dari hujan. Reze mengira Denji mirip dengan almarhum anjing peliharaannya, dan Denji memberinya setangkai bunga yang dia dapat di jalan.

Reze membujuk Denji untuk menemaninya ke kafe Futamichi guna membalas imbalan bunga yang Denji berikan setelah pertemuan aneh mereka.

Anehnya, Denji menerima tawarannya dan langsung pergi ke kafe. Di sana, Denji dan Reze terikat pada rasa kopi yang tidak enak, dengan beberapa skinship yang sangat baik.

Seiring berjalannya waktu, Denji menjadi pengunjung tetap kafe tersebut untuk mengunjungi Reze dan makan bersama.

Segera setelah itu, Reze membujuk Denji untuk ikut dengannya mencari sekolah di malam hari.

Denji beralasan jika belajar dengan Reze begitu menyenangkan, dia tidak keberatan pergi ke sekolah.

Mereka berpura-pura menjadi guru dan murid di sekolah, dan mereka juga melompat ke kolam renang. 

Dalam sesi menarik tersebut, terutama saat di sekolah, mereka belajar bahasa inggris dengan sangat lucu dan membahas preferensi Denji antara menjadi tikus kota dan tikus desa, yang dijawab Denji bahwa dia lebih suka menjadi tikus kota karena dia memiliki akses ke semua makanan lezat meskipun risiko dan bahayanya lebih tinggi.

Hal berikutnya yang diketahui Denji, dia setuju untuk menemani Reze ke festival.

Namun, ketika Reze mencivm Denji dan memotong lidahnya dengan miliknya, dia mengungkapkan identitas aslinya sebagai Bomb Devil.

Syukurlah, Beam saat itu ada di sana untuk merebut tubuh Denji sementara Reze berlari secepat mungkin untuk mengejar mereka.

Denji akhirnya melawan Reze hingga mereka berpisah di laut. Denji, di sisi lain, memutuskan untuk melarikan diri bersama Reze begitu mereka berkumpul kembali di kafe.

Sayangnya, kisah mereka berakhir ketika Makima menggunakan Angel Devil untuk mencegah Reze mengunjungi Denji.

Akankah Reze Muncul di Anime Chainsaw Man?

reze-di-chainsaw-man

Sampai tulisan ini dibuat, Reze mungkin saja tidak akan muncul di anime Chainsaw Man Season 1, terutama berdasarkan trailer resmi yang dirilis oleh MAPPA.

Meskipun begitu, ada kemungkinan kecil bahwa karakter tersebut bisa saja muncul sekilas di episode terakhir untuk Season 1, entah itu sekedar perkenalan, atau untuk menggoda para penggemar.

Sebelum anime Chainsaw Man dirilis, trailer resmi telah melewatkan kesempatan untuk menampilkan Reze dalam bentuk manusia atau Bomb Devil/Bomb Girl. Ini berarti Reze kemungkinan besar tidak akan muncul di anime kecuali mungkin episode terakhir Season 1 yang menyertakan cameo sebagai teaser untuk Season 2.

Dengan hanya bermodalkan 12 episode untuk Season 1 yang diumumkan, anime Chainsaw Man kemungkinan besar hanya akan mencapai Katana Man Arc, dan Bomb Girl Arc akan hadir di Season 2 jika adaptasi anime kembali berlanjut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel