Ilya Ilyukhin di Anime Renai Flops Cewek atau Cowok?! - Chapteria --> -->

Ilya Ilyukhin di Anime Renai Flops Cewek atau Cowok?!

ilya-ilyukhin-renai-flops-laki-laki-atau-perempuan

Renai Flops/Love Flops (Renai Furoppusu) merupakan serial anime original Jepang yang diproduksi oleh Kadokawa Corporation, dianimasikan oleh Passione Studio, dan disutradarai oleh Nobuyoshi Nagayama.

Anime ini telah memulai debut penayangannya untuk Episode 1 pada 12 Oktober 2022 yang lalu, dan sudah menarik banyak minat dari para penontonnya.

Selain menyuguhkan genre comedy, romance, ecchi dengan tema harem & school yang dikemas sangat menarik, anime ini juga menampilkan sederet karakter-karakter perempuan cantik dalam ceritanya yang nanti akan memenangkan hati si protagonis utama.

Sederet karakter perempuan cantik itu meliputi: Aoi Izumisawa, Mongfa Bai, Karin Istel, Amelia Irving dan Ilya Ilyukhin.

Namun, semenjak anime tersebut ditayangkan, banyak dari para penggemar mulai mempertanyakan apa sebenarnya gender dari karakter "Ilya Ilyukhin" yang sempat mengaku cowok/laki-laki, padahal masuk dalam deretan karakter cantik dengan pengisi suara perempuan serta menjadi salah satu calon dari si protagonis utama dalam ceritanya.

Lantas, apakah dia benar laki-laki? atau dia sebenarnya adalah perempuan?!!

Semua itu ternyata sudah terjawab dalam adaptasi manganya.

Loh, ini kan anime original? Iya anime ini memang original. Tetapi, faktanya anime ini juga memiliki proyek adaptasi manganya, yang bahkan sudah berjalan terlebih dahulu sebelum animenya ditayangkan.

Adaptasi manga Renai Flops telah memulai serialisasinya terlebih dahulu sebelum animenya sejak 24 Juni 2022 yang lalu dalam majalah Young Animal.

Adaptasi manga ini dikerjakan oleh Love Flops Project & Ryūdai Ishizaka. Perlu dicatat bahwa manga Renai Flops ini rilis semi Monthly, yang artinya ada kemungkinan bahwa proyek anime episodenya bisa menyalip chapter terbaru dari manganya saat ini mengingat anime rilis weekly, sedangkan manga semi monthly.

Kesimpulannya, proyek anime & adaptasi manga Renai Flops sedari dulu sudah direncanakan sejak awal.

Balik ke topik utama, karakter Ilya Ilyukhin di Renai Flops cewek atau cowok?

Berdasarkan manga Renai Flops chapter 8, karakter Ilya Ilyukhin dikonfirmasi sebagai seorang perempuan (cewek). Dia sering diperlihatkan memakai kain yang digunakan sebagai b-holder sehingga tidak terlihat menonjol. Namun, ketika kain yang digunakan sebagai b-holder tersebut dilepas.. beuh pepaya besar! yaps, dia adalah perempuan 100%.

illya-ilyukhin-renai-flops-cewek

Episode 3 Renai Flops sendiri telah mengadaptasi chapter 6 sampai awal dari chapter 8.

Episode yang mengonfirmasi Ilya Ilyukhin adalah perempuan diduga besar akan ditampilkan pada episode 4 di pemandian air panas yang rilis pada hari Rabu, 2 November 2022 pukul 23:05 di Bstation. Jika tidak sabar, kalian bisa melihat sendiri manganya di akhir chapter 8.

UPDATE (2/11/2022): Ilya Ilyukhin dalam anime Renai Flops sudah resmi dikonfirmasi sebagai seorang perempuan, nama aslinya adalah Irina Ilyukhin. Karakter tersebut dikonfirmasi sebagai perempuan di anime Renai Flops Episode 4, dan di manga Renai Flops Chapter 8.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel