Author Domestic na Kanojo Segera Rilis Manga Baru 'Couple Gaihi desu!!' - Chapteria --> -->

Author Domestic na Kanojo Segera Rilis Manga Baru 'Couple Gaihi desu!!'

author-domestic-na-kanojo-rilis-manga-baru

Kei Sasuga selaku pencipta manga Domestic na Kanojo diumumkan akan segera mempublikasikan manga barunya yang nantinya terbit dalam edisi ke-22 majalah Grand Jump pada 19 Oktober 2022 mendatang.

Manga baru karya Kei Sasuga tersebut berjudul "Couple gaihi desu!!". Faktanya, ini adalah pertama kalinya mangaka tersebut mempublikasikan manga di majalah milik Shueisha.

Bakal seperti apa ceritanya nanti?! semua itu akan terjawab ketika sudah rilis. Ilustrasi karakter yang akan hadir dalam manga ini juga telah ditampilkan, memperlihatkan seorang wanita berparas cantik dengan kacamatanya.

couple-gaihi-desu

Sebelum mempublikasikan manga ini, Kei Sasuga tahun lalu telah merilis tiga one-shot baru yang dirilis dalam Weekly Shonen Magazine milik Kodansha. 3 one-shot tersebut meliputi: The Yakuza Manager (Gokumane), Tokyo GhostBros, dan Kanojo to Boku no End Roll.

Di sisi lain, Kei Sasuga telah mulai serialisasikan manga Domestic na Kanojo (disingkat Domekano) di Weekly Shonen Magazine sejak 23 April 2014 - 10 Juni 2020 yang lalu dengan total sebanyak 276 chapter. Volume pertama dirilis pada 17 Juli 2014, dan volume ke-28 yang merupakan volume terakhir pada 17 Agustus 2021 bersamaan dengan extra volume.

Meski telah menamatkan manga tersebut, sebagian besar dari penggemar manga Domestic na Kanojo tersebut mengaku tidak begitu puas dengan ending yang disuguhkan setelah chapter terakhir dirilis, karena dianggap tak masuk akal.

Bahkan, akun Twitter resmi Kei Sasuga juga tak lepas dari berbagai kritikan pedas oleh penggemarnya karena mereka merasa tidak terima dengan endingnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel