Manga Chainsaw Man Dipastikan Terbit di Indonesia - Chapteria --> -->

Manga Chainsaw Man Dipastikan Terbit di Indonesia

manga-chainsaw-man-terbit-di-indonesia

Setelah berbagai kesulitan yang telah dihadapi oleh para penerbit yang ada di Indonesia, manga Chainsaw Man karya Tatsuki Fujimoto kini dipastikan secara resmi akan segera terbit di Indonesia.

Lantas, siapa penerbitnya? Elex Media? Bukan! Penerbit yang berhasil mengamankan lisensi untuk menerbitkan manga ini adalah penerbit M&C, dan manga ini nantinya akan terbit dengan label Akasha, yang artinya ditujukan untuk para pembaca yang sudah dewasa.

Cover untuk volume pertama dari manga Chainsaw Man versi yang akan terbit di Indonesia juga telah ditampilkan, kalian dapat melihatnya di bawah ini:

cover-manga-chainsaw-man-volume-1-indonesia

Apakah akan ada sensor untuk manga Chainsaw Man yang terbit di Indonesia?

Seperti yang telah penggemar ketahui, manga Chainsaw Man banyak menyuguhkan adegan-adegan s*dis, dewasa & berbahaya, jadi untuk sensor, kemungkinan besar tetap ada.

Tidak diketahui dalam bentuk apa sensor tersebut akan diterapkan, termasuk banyak atau sedikitnya sensor tersebut.

Yang pasti, setelah perjuangan panjang tersebut, manga ini akhirnya berhasil untuk bisa diterbitkan di Indonesia.

Kapan Manga Chainsaw Man Volume 1 Rilis di Indonesia?

Setelah kami cek di Perpustakaan Nasional Republik Indonesia, manga Chainsaw Man volume 1 tercantum akan terbit di Indonesia pada tahun 2022, yang artinya tahun ini. Tidak diketahui tanggal dan bulannya, masih ada kemungkinan untuk perubahan jadwal perilisan.

Jadi, saat ini manga tersebut juga belum tersedia di berbagai akun marketplace (shopee, Tokopedia, dll) milik Gramedia maupun M&C.

Untuk pastinya, kalian bisa mengikuti situs web resmi maupun akun media sosial milik penerbit M&C untuk mendapatkan kabar terbaru tentang manga tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel