Chisato & Takina Merokok dengan Bunga Lycoris Radiata, Staff peringatkan untuk Tidak Menirukannya - Chapteria --> -->

Chisato & Takina Merokok dengan Bunga Lycoris Radiata, Staff peringatkan untuk Tidak Menirukannya

Ilustrasi resmi anime Lycoris Recoil yang menampilkan karakter Chisato Nishikigi dan Takina Inoue  yang sedang merokok dengan bunga Lycoris Radiata (Higanbana) yang beracun telah dilihat oleh banyak dari para penggemar anime hingga akhirnya viral.

chisato-merokok-bunga-higanbana

takina-merokok-bunga-higanbana

Selain ilustrasi tersebut digambar dengan sangat baik, para penggemar menganggap bahwa ilustrasi tersebut juga terlihat sangat keren, di mana ua karakter utama meliputi Takina & Chisato diperlihatkan melakukan sesuatu hal yang tidak biasa, yakni digambarkan merokok dengan bunga Lycoris Radiata yang beracun.

Mengingat Ilustrasi tersebut telah beredar luas di Internet dan akhirnya viral, ini ternyata juga membuat staff merasa khawatir dan memperingatkan kepada para penggemarnya untuk tidak menirukan apa yang dilakukan oleh Chisato dan Takina dalam ilustrasi tersebut.

Selain itu, staff yang membuat ilustrasi tersebut juga mengungkap bahwa ilustrasi yang dia buat hanyalah sebagai bentuk ekspresi dari pekerjaannya ketika mengerjakan anime original Lycoris Recoil saja.

Jadi, dalam hal ini para penggemar diperingatkan untuk tidak menirukan apa yang terlihat dalam ilustrasi karena bunga Lycoris Radiata sangat beracun sehingga sangat membahayakan jika ditirukan.

Adapun peringatan yang dia sampaikan di Twitter:

"Lycoris radiata beracun, jadi tolong jangan menirunya. Saya hanya menggambarnya sebagai ekspresi dari pekerjaan saya."

Sementara itu, Lycoris radiata, atau dikenal juga dengan sebutan Higanbana atau juga Red Spider Lily (Lily laba-laba Merah) adalah tanaman dalam keluarga amarilis, Amaryllidaceae, subfamili Amaryllidoideae.

Bunga Lycoris Radiata berasal dari China, Korea, dan Nepal, lalu ke Jepang dan dari sana ke Amerika Serikat hingga akhirnya ke seluruh dunia. Lycoris radiata mekar setiap akhir musim panas atau musim gugur, sering kali dikaitkan dengan hujan deras.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel