Manga Oshi no Ko Siap Rilis Secara Simultan di MANGA Plus, Fan Translation Ini Akan Mulai Berhenti Terjemahkan Manga Oshi no Ko - Chapteria --> -->

Manga Oshi no Ko Siap Rilis Secara Simultan di MANGA Plus, Fan Translation Ini Akan Mulai Berhenti Terjemahkan Manga Oshi no Ko

oshi-no-ko-rilis-simultan

Situs fan translation populer Guya.moe yang biasa terjemahkan seri manga Kaguya-sama: Love Is War & Oshi no Ko dengan terjemahan bahasa Inggris baru-baru ini mengungkapkan bahwa mereka akan berhenti terjemahkan chapter terbaru dari manga Oshi no Ko.

Chapter 94 yang merupakan chapter terbaru yang telah dirilis saat ini akan menjadi chapter terakhir yang mereka terjemahkan.

Alasan dibalik mengapa mereka berhenti menerjemahkan chapter terbaru dari manga Oshi no Ko tidak lain dan tidak bukan adalah karena manga tersebut sepertinya akan segera memasuki rilis simultan di platform baca manga resmi MANGA Plus. Keputusan ini juga merupakan bentuk dari support atau dukungan mereka terhadap konten resmi yang akan tersedia secara simultan di MANGA Plus dalam waktu dekat.

Manga Oshi no Ko karya Aka Akasaka & Mengo Yokoyari sendiri telah mulai dirilis di platform baca manga resmi MANGA Plus sejak 20 April 2022 yang lalu dengan merilis 4 chapter dalam seminggu sekali dari chapter awal secara bertahap (bukan rilis simultan).

Semenjak chapter terbaru di MANGA Plus akan segera mengejar chapter terbaru aslinya yang diserialisasikan di Weekly Young Jump, manga Oshi no Ko di MANGA Plus akhirnya benar-benar akan segera memasuki fase rilis simultan (rilis bersamaan dengan waktu perilisan di Jepang).

Perilisan simultan dari manga Oshi no Ko di MANGA Plus tampaknya akan segera dimulai pada 28 September 2022 mendatang pukul 22:00 WIB dengan chapter 95 sebagai chapter terbarunya.

Perilisan tersebut akan bersamaan dengan perilisan chapter terbaru (chapter 95) manga Oshi no Ko dalam edisi ke-44 majalah Weekly Young Jump.

Sebelum itu, pada tanggal 21 September 2022, chapter 90-94 akan dirilis terlebih dahulu di MANGA Plus, dan setelah itu perilisan/publikasi simultan baru akan dimulai untuk ke depannya. Chapter 94 sendiri telah dirilis di majalah Weekly Young Jump sejak 15 September 2022 yang lalu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel