Atwight Game, Judul Manga Baru Karya Pencipta Your Lie In April - Chapteria --> -->

Atwight Game, Judul Manga Baru Karya Pencipta Your Lie In April

manga-atwight-game

Karya terbaru dari Naoshi Arakawa selaku pencipta manga "Your Lie In April" baru-baru ini telah resmi diumumkan dengan judul "Atwight Game".

Seri manga tersebut akan diserialisasikan dalam majalah Weekly Shonen Magazine setiap minggunya mulai 21 September 2022 mendatang, atau lebih tepatnya pada edisi ke-43 majalah.

Arakawa saat ini belum mengungkap beberapa detail terkait manga baru ini, akan tetapi, desain karakter untuk protagonis utama telah diungkap:

protagonis-atwight-game-manga

Perlu diketahui bahwa ini akan menjadi karya pertama Naoshi Arakawa yang dirilis 'secara mingguan'. Sebelumnya, Your Lie In April & Farewell, My Dear Cramer dirilis secara bulanan.

Tentang Naoshi Arakawa, Pencipta Your Lie In April

Setelah mendapatkan saran dari seorang teman di perguruan tinggi, Naoshi Arakawa memutuskan untuk mengikuti "Monthly Shonen Magazine challenge", yang karya one-shot pertama dia kirim sebenarnya merupakan dasar dari cerita Your Lie In April.

Dia kemudian bekerja sebagai asisten sebelum membuat debut serialnya dengan manga "A School Frozen in Time". Itu dimuat di Monthly Shonen Magazine dari Desember 2007 hingga April 2009, dan diterbitkan dalam empat volume.

Pada saat itu, dia juga sedang mengerjakan prototipe manga one-shot, yang akhirnya menjadi serial keduanya, "Sayonara, Football". Itu dimuat di Majalah E-no dari 20 Juni 2009 hingga 20 Agustus 2010, dan diterbitkan dalam dua volume.

Setelah menyelesaikan "Sayonara, Football", dia ingin mencoba sesuatu yang baru. Naoshi Arakawa akhirnya memutuskan untuk membuat karya yang berfokus pada musik, namun, upaya pertamanya ditolak. Untuk menemukan inspirasi, dia memutuskan untuk kembali ke one-shot pertamanya yang pernah dia ikutkan dalam kontes challenge sebelumnya.

Dia akhirnya menciptakan Your Lie In April. Itu dimuat di Monthly Shonen Magazine dari 6 April 2011 hingga 6 Februari 2015, dan diterbitkan dalam sebelas volume. Karyanya tersebut juga memenangkan penghargaan untuk manga Shonen Terbaik di Penghargaan Manga Kodansha ke-37.

Untuk serial berikutnya, ia memutuskan untuk membuat sekuel dari "Sayonara, Football" dalam bentuk "Farewell, My Dear Cramer". Itu diserialisasikan di Monthly Shonen Magazine dari 6 Mei 2016 hingga 4 Desember 2020. Volume nol untuk Farewell, My Dear Cramer juga diberikan kepada orang-orang yang menonton adaptasi film anime Sayonara, Football di bioskop Jepang.

Sejauh informasi di atas, kebanyakan karya dari Naoshi Arakawa yang mendapat serialisasi adalah rilis bulanan. Jadi, karya terbarunya selanjutnya yang diumumkan akan rilis mulai Musim Gugur 2022 mendatang merupakan karya pertamanya yang diserialisasikan secara mingguan (artinya rilis seminggu sekali).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel