Manga Parasyte Dapat Adaptasi Live-Action Korea - Chapteria --> -->

Manga Parasyte Dapat Adaptasi Live-Action Korea

parasyte-live-action-korea

Pada hari Selasa (23/8/2022) produksi adaptasi live-action Korea Selatan dari manga Parasyte (Kiseiju) karya Hitoshi Iwaaki secara resmi telah diumumkan oleh Netflix.

Adaptasi live-action tersebut berjudul "Parasyte: The Grey (Kiseiju: The Grey)", dan Netflix akan menayangkannya adaptasi tersebut secara eksklusif di seluruh dunia.

manga-parasyte-dapat-adaptasi-live-action-korea-netflix

Jeon So-nee (kiri pada gambar di atas) akan memerankan Jeong Su-in yang menjadi korban parasit, dan ketika parasit itu gagal mengambil alih otaknya, dia memasuki koeksistensi yang aneh dengan parasit itu. Koo Kyo-hwan (tengah) memerankan Seol Kang-woo yang melacak parasit untuk menemukan saudara perempuannya yang hilang, dan Lee Jung-hyun (kanan) memerankan Choi Jun-kyung, yang diceritakan setelah suaminya terbunuh, dia pemimpin tim "Team Grey", unit pasukan khusus yang memerangi Parasites.

Produksi mendatang didasarkan pada manga, tetapi akan menceritakan kisah barunya sendiri.

Yeon Sang-ho (Train to Busan, Peninsula) mengarahkan proyek, dan juga menulis naskah dengan Ryu Yong-jae (Peninsula).

Hitoshi Iwaaki mulai serialisasikan manga Parasyte di Morning Open Zōkan sejak 1988–1989 yang lalu, kemudian dipindahkan ke Monthly Afternoon pada 1990–1995.

Manga Parasyte berlatar di dunia di mana makhluk asing yang disebut Parasit datang ke Bumi dan mulai mengambil alih manusia dengan masuk melalui hidung dan telinga mereka dan menempelkan diri ke otak mereka.

Salah satu alien bernama Migi hanya mampu mengambil alih lengan kanan siswa SMA Shinichi Izumi, dan tidak mampu mengendalikan Shinichi sepenuhnya. Migi dan Shinichi belajar untuk hidup berdampingan, dan keduanya bertarung melawan Parasit lain yang melihat manusia hanya sebagai makanan.

Manga ini telah mendapat adaptasi anime televisi pada 9 Oktober 2014 - 26 Maret 2015 yang lalu dengan total sebanyak 24 Episode.

Selain adaptasi anime, manga ini juga telah mendapat adaptasi film live-acton Jepang yang ditayangkan sejak tahun 2014 untuk part 1, dan tahun 2015 untuk part 2.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel