Inilah Musisi yang Bawakan Lagu Tema untuk Boy's Abyss Live-Action - Chapteria --> -->

Inilah Musisi yang Bawakan Lagu Tema untuk Boy's Abyss Live-Action

lagu-tema-boys-abyss-live-action

Situs web resmi untuk adaptasi seri drama live-action "Shounen no Abyss" atau dikenal juga dengan judul "Boy's Abyss" akhirnya telah mengumumkan siapa saja yang akan membawakan lagu tema untuk adaptasi live-action tersebut.

Menurut informasi yang diumumkan, Virtual Youtuber RIM akan membawakan lagu tema pembuka (opening) dengan lagu berjudul "Inner Child", sedangkan SpendyMily akan membawakan lagu tema penutup (ending) dengan lagu berjudul "Iris".

Live-Action Boy's Abyss akan memulai penayangannya secara resmi pada 1 September 2022 mendatang di MBS, TV Kanagawa, dan stasiun lainnya.

Hulu juga akan menayangkan secara streaming adaptasi live-action tersebut di Jepang. Sementara itu, TVer, GYAO!, dan MBS Dōgaism akan menayangkan episode satu minggu setelah ditayangkan di televisi.

Misato Kato dan Hiroaki Yuasa menyutradarai serial ini. Kyōko Inukai bertanggung jawab atas naskahnya. Pemeran yang sebelumnya telah terungkap meliputi:

  • Towa Araki sebagai Reiji Kurose.
  • Hinako Kitano sebagai Nagi Aoe.
  • Miyu Honda sebagai Sakuko Akiyama (Chako).
  • Natsuki Hori sebagai Gen Minegishi.
  • Reiko Kataoka sebagai Yuko Kurose.
  • Sōkō Wada sebagai Kosaku Esemori.
  • Rena Matsui sebagai Shibasawa Yuri.

Lebih jelasnya dengan foto dapat dilihat di sini: Daftar Pemeran Live-Action Shounen no Abyss (Boy's Abyss)

Sementara itu, Shounen no Abyss atau dikenal juga dengan judul bahasa Inggris Boy's Abyss merupakan serial manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Ryo Minenami.

Manga ini pertama kali diserialisasikan di majalah Weekly Young Magazine milik Shueisha sejak 27 Februari 2021 yang lalu. Volume pertama dirilis di Jepang pada 17 Juli 2020.

Genre: Psychological, Drama, Seinen.

Sinopsis:

Reiji Kurose tinggal bersama saudara laki-lakinya, ibunya, dan neneknya di sebuah kota pedesaan. Muak dengan kehidupan pilunya di desa itu, Reiji hidup dengan keputusasaan.

Suatu hari tak terduga, Reiji bertemu dengan Nagi Aoe, anggota dari grup idola Acrylic yang bekerja sebagai pegawai toko serba ada.

Nagi memberi tahu Reiji tentang sebuah tempat di kota yang dikenal sebagai "Lover's Abyss", yang diklaim sebagai tempat para kekasih bunuh diri.

Reiji dan Nagi mencoba bunuh diri bersama tetapi gagal, dan Reiji diselamatkan oleh gurunya Yuri Shibasawa, yang kemudian bersumpah untuk melindunginya. Akan tetapi, semua tak seindah yang diharapkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel