Tuai Kritik! Episode 6 Anime 'Classroom of the Elite Season 2' Jadi Perbincangan - Chapteria --> -->

Tuai Kritik! Episode 6 Anime 'Classroom of the Elite Season 2' Jadi Perbincangan

Episode ke-6 dari adaptasi anime Classroom of the Elite Season 2 secara resmi telah ditayangkan pada hari Senin, 8 Agustus 2022 yang lalu dengan judul "Kesulitan Adalah Jalan Pertama Menuju Kebenaran".

Episode tersebut masih menceritakan tentang festival olahraga yang diisi oleh Tim Merah dan Tim Putih. Dalam hal ini, Ayanokouji berada di Tim Merah.

Selama ditayangkannya episode ke-6, tampaknya penggemar mulai menyadari bahwa ada sedikit kejanggalan ketika perlombaan lari estafet berlangsung, di mana terlihat karakter yang seharusnya berada di lapisan paling atas (layer atas) dalam sebuah adegan malah diinjak oleh karakter lainnya saat berlari. Lebih jelasnya sebagai berikut:


Semenjak penayangan episode ke-6, anime Classroom of the Elite Season 2 terus menjadi perbincangan hangat oleh para penggemar anime, bahkan kritik dan menganggap bahwa kualitas Season 2 tampaknya menjadi sangat buruk.

Jika bicara soal kualitas animasi untuk setiap episodenya, anime Classroom of the Elite Season 2 sebelumnya memang telah menyuguhkan kualitas yang tidak stabil, di mana setiap episode kadang terlihat bagus, dan terkadang cukup buruk.

Terlepas dari itu semua, ada juga beberapa penggemar yang berpendapat bahwa mereka seharusnya merasa beruntung karena anime Classroom of the Elite akhirnya berlanjut Season 2, dan bahkan Season 3, meskipun kenyataannya saat ini masih ada sedikit penurunan dalam kualitasnya.

Kemungkinan besar, keselahan yang terjadi di episode ke-6 anime Classroom of the Elite Season 2 akan diperbaiki dalam perilisan versi BD & DVD Classroom of the Elite Season 2 Volume 2 pada 25 November 2022 di Jepang.

BD & DVD Classroom of the Elite Season 2 Volume 2 sendiri mencakup episode 5-7.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel