Light Novel 'Bokutachi no Remake' Akan Segera Memulai Arc Terakhirnya - Chapteria --> -->

Light Novel 'Bokutachi no Remake' Akan Segera Memulai Arc Terakhirnya

light-novel-bokutachi-no-remake-arc-terakhir

Berdasarkan informasi yang tertera di situs web resmi Kadokawa, light novel yang ditulis oleh Nachi Kio dan diilustrasikan oleh Eretto berjudul "Bokutachi no Remake" atau dikenal juga dengan judul bahasa Inggris resmi "Remake Our Life" terungkap akan segera mulai memasuki arc terakhirnya pada volume ke-11.

Volume 11 sendiri dijadwalkan akan dirilis pada 22 September 2022 mendatang di Jepang.

Secara singkat, Bokutachi no Remake menceritakan tentang Hashiba Kyouya, seorang pengembang game berusia 28 tahun. Setelah perusahaannya bangkrut dan dia kehilangan pekerjaannya, dia akhirnya kembali ke kampung halamannya.

Melihat kesuksesan creator seusianya, dia mendapati dirinya menyesali keputusan hidupnya sembari berbaring tertekan di tempat tidurnya.

Saat Kyouya bangun, dia menemukan bahwa dirinya telah melakukan perjalanan sepuluh tahun ke masa sebelum dia masuk perguruan tinggi. Akankah dia akhirnya bisa memperbaiki keadaan? Ini adalah kisah tentang orang gagal yang diberi kesempatan kedua untuk mengejar mimpinya.

Perlu dicatat bahwa Bokutachi no Remake telah mendapat adaptasi anime yang diproduksi oleh feel.

Season 1 dari adaptasi anime tersebut telah memulai penayangannya sejak 3 Juli 2021 - 25 September 2021 dengan total sebanyak 12 Episode. Saat ini, belum ada informasi lebih lanjut terkait adanya Season 2.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel