CEO MAPPA Ingin Adaptasi Anime Semua Karya Tatsuki Fujimoto - Chapteria --> -->

CEO MAPPA Ingin Adaptasi Anime Semua Karya Tatsuki Fujimoto

ceo-mappa-ingin-adaptasi-anime-semua-karya-tatsuki-fujimoto

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Manabu Otsuka selaku CEO MAPPA mengungkapkan bahwa dia berkeinginan untuk mengadaptasi semua karya manga ciptaan Tatsuki Fujimoto lainnya menjadi anime.

Perlu diketahui bahwa selain manga Chainsaw Man, Tatsuki Fujimoto memiliki beberapa karya luar biasa lainnya yang tak kalah menarik seperti Fire Punch (manga series) dan sederet one-shot populer seperti Yogen no NayutaLook Back, Sayonara Eri, dan masih banyak lagi.

Manabu Otsuka mengatakan: "Aku telah membaca semua karya Fujimoto. Aku memiliki keinginan untuk menganimasikan semua karya Fujimoto di studio MAPPA".

Kemudian dia menambahkan, "Tugas pertama MAPPA adalah menyelesaikan Chainsaw Man, jadi untuk saat ini kami akan berkonsentrasi pada Chainsaw Man dahulu".

Melihat keinginan besar dari CEO MAPPA saat ini, tentunya merupakan kabar baik tersendiri bagi para penggemar berat dari karya Tatsuki Fujimoto yang berharap karya lainnya juga lekas mendapat adaptasi anime.

Tentang Chainsaw Man

Chainsaw Man merupakan serial anime yang diproduksi oleh MAPPA, di mana ceritanya didasarkan dari manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tatsuki Fujimoto.

Adaptasi anime ini dijadwalkan rilis pada Oktober 2022 mendatang.

Genre: Action, Adventure, Demons, Shounen.

Sinopsis:

Denji, seorang protagonis utama dalam cerita hidup di tengah kemiskinan bersama anjing iblis gerjaji peliharaannya yang bernama Pochita.

Dia bersama anjing iblisnya tersebut terpaksa menjalani kehidupannya sebagai Pemburu Iblis demi melunasi semua hutang ayahnya, dengan cara memberikan mayat iblis hasil buruannya tersebut kepada para Yakuza yang menginginkannya.

Walaupun begitu, hutang-hutangnya masih belum tetap lunas dan sangat kelaparan.

Suatu hari, setelah dia dijebak oleh para Yakuza, dia mendapati dirinya sendiri terpotong potong bersama anjing iblisnya, Pochita.

Dianggap telah tewas, mereka berdua lalu dibuang dalam tong sampah. Namun, sesuatu tak terduga pun terjadi di mana Pochita memberikan Denji kehidupan baru lagi sebagai seorang Chainsaw Man. (Pochita menyatu dengan Denji untuk selamanya).

Setelah kejadian itu, dia kemudian tinggal di kota besar dan hidup menjadi bagian dari organisasi Pemburu Iblis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel